downest

Kuasa Sang Kemalasan

Penyebab Timbulnya Rasa Malas Sorry jarang update karena para DNA-nya sibuk sekaliiii brayyy  ,walaupun sebenarnya kami gak perlu memint...

Penyebab Timbulnya Rasa Malas
Sorry jarang update karena para DNA-nya sibuk sekaliiii brayyy  ,walaupun sebenarnya kami gak perlu meminta maaf juga heheheheehe. Oke kali ini saya akan membahas tentang rasa malas, apa aja sih yang membuat rasa mala situ menghampiri? Apa akibatnya kalau ada rasa malas itu? dan bagaimana cara mengatasi rasa mala situ?
Untuk mempersingkat waktu mari kita pelajari list-list berikut:

      1.Lelah

Yeahh rasa lelah ini memang sulit di pisahkan dengan rasa malas. Rasa lelah akan mengundang rasa malas, saat kita lelah rasanya kita berat melakukan hal-hal yang menguras tenaga padahal sebenarnya kita mampu melakukannya, tapi karena sudah lelah di awal kita merasakan tidak mampu melakukan hal apapun. Seperti  lelah karena di sakiti oleh cinta J

      2. Harapan.

Yap harapan. Dipoint ini saya maksud adalah saat kamu mulai berharap atau bermimpi (bukan mimpi basah) namun tidak tercapai atau tidak sesuai ekspetasi maka kamu akan kecewa dan malas melakukan hal-hal untuk meraih mimpi-mimpi kamu yang padahal tinggal sedikit lagi untuk mencapainya namun karena di awal bahwa kamu berpikir harapan itu tidak akan tercapai maka kamu malas melakukan hal-hal untuk meraih mimpi mu tadi.

      3. Kecewa.

Siapa yang tidak pernah kecewa? Mungkin cuman Mario teguh yang tidak pernah kecewa hahahaha. Hampir sama dengan list yang kedua yaitu gagal mencapai harapan kecewa pun membawa kemalasan itu menghampiri kamu. Saat sesuatu yang membuat kamu kecewa mulai menggrogoti hati kamu maka setelah itu kamu akan merasakan sangat malas melakukan apapun di hidup ini, kamu berpikir seakan-akan hidup ini hanya ilusi yang hanya membuat kamu kecewa semata.

4. Sakit hati.

Sakit  hati. Apa itu sakit hati guys???? Hahahahaha, sebenarnya rasa malas sangat menyenangi orang-orang yang sakit hati kenapa? Karena manusia kalau sudah sakit hati mereka seperti kehilangan jiwa yang hanya ada raga namun jiwa entah dimana dan saat itulah mereka jadi malas melakukan apapun untuk menjalani hari bahkan ada yang malas untuk hidup karena sakit hati yang dia alami membabibuta sampai-sampai menghilangkan jiwa (oke ini mulai lebay). Tidak jauh beda dengan list-list diatas karena sebenarnya ini adalah siklus sakit hatinya krebs (oke ini mulai gak yambung).

Yaaa terimakasih atas kunjungannya kali ini, kalau ada salah-salah kata saya mohon maappp hehehehe .


Assalamu’alaikun wrwb
Reaksi: 

Related

Hot 8655279146153832497

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbaru

Like FB

item