downest

7 Tips Untuk Mempercepat Kinerja Otak

Pernahkan agan merasa otak agan kurang tanggap ,lelet ,Telmi? Gimana solusinya agar tidak lelet? Nah di Downest masalah ini akan di bahas...

Pernahkan agan merasa otak agan kurang tanggap ,lelet ,Telmi? Gimana solusinya agar tidak lelet? Nah di Downest masalah ini akan di bahas hanya dengan beberapa tips dan cukup efektif untuk melancarkan kecepatan berfikir otak agar lebih cepat berikut liputannya:



1.Berbahasa asing

Berbahasa asing membantu menambah wawasan agan dan juga bisa juga untuk mencari kerja .Berbahasa asing ini menjadikan otak kita tetap sibuk ini adalah suatu latihan otak.

2.Mengganti Kebiasaan

Maksud dari Mengganti Kebiasaan ialah mengganti kebiasaan anda yang biasanya menulis dengan tangan kanan coba untuk bertukar dengan tangan kiri.Hal ini Membuat otak untuk focus berkonsentrasi dan meningkatkan keefektifan kerja otak.

3.Main Game

Jangan sekali – kali menganggap remeh  game,dan juga menganggap game itu sesuatu yang negatif.Karena sebenarnya Game yang seperti Sudoku ini membutuhkan nalar dan berpikir ini membantu kita untuk mengembangkan kekuatan otak.

4.Tugas Ganda

Tugas ganda ini melakukan dua hal sekaligus dan ini dapat membuat kita yang melakukan bingung dan kurang konsentrasi ,jika ini dilatih ini dapat meningkatkan konsentrasi otak

5.Jangan Memakai Alat Instant

Maksud dari Jangan Memakai Alat Instant ialah jangan memakai alat yang contohnya :GPS ,Kalkulator ,kamus elektronik dan lain – lain .Alat –Alat seperti ini membuat kita hamper tidak berfikir dan ini mengurangi keefektifitas seseorang untuk mempercepat proses berpikir.Pakai lah alat ini jika sanga – sangat di butuhkan.

6.Pelajari Kosa Kata Yang Baru

Cara yang mudah untuk mempelajari kosa kata yang baru ialah membaca sebuah artikel seperti di downest ini,berita ,atau novel.Hal ini membuat otak terbiasa untuk mempelajari kata – kata yang baru yang tidak biasa di dengar . Ini Meningkatkan Kosa kata dan Mempertajam memori

7.Mendengar Lagu Berulang Kali

Ini sudah sangat sering dilakukan  ,Jika kita mempunyai lagu yang sangat kita sukai kita sering untuk mendengarnya berkali – kali bahkan kita menyanyikan lagu favorit kita di kamar mandi,Sebenarnya hal ini membantu otak untuk menghafal lirik yang tanpa sadar ini meningkatkan kekuatan untuk menghafal.
Reaksi: 

Related

Hot 6875488457180456545
item