downest

4 Cara Cepat Move On

Waduh abis putus ,langsung galau stadium akhir ,melongo - melongo gak jelas mikirin si dia ,bertanya - tanya kenapa dia mutusin ,hal ini sa...

Waduh abis putus ,langsung galau stadium akhir ,melongo - melongo gak jelas mikirin si dia ,bertanya - tanya kenapa dia mutusin ,hal ini sangatlah tidak di anjurkan sebaiknya kita move on .

Kenapa ?

  • Karena hidup kita terus berjalan ,
  • Kita harus memikirkan masa depan ,
  • Iya benar hidup kita bukan hanya khusus untuk mikirin si dia mulu.


Nah kali ini Downest memberikan saran bagi kamu yang sedang galau nih !,tanpa basi di basa lagi mending kita simak cara - caranya.

4 Cara Cepat Move On

1. Cari kesibukan

Ya cari kesibukan ini sangat lah penting, jika kamu hanya sibuk memerhatikan pacar kamu melebihi memerhatikan  dirimu sendiri maka ketika putus, KAMU yang akan susah move on karena kamu hanya sibuk memerhatikan pacar kamu. Kenangan memang tidak akan pernah hilang saya akui itu *kecuali kamu cuci otak*, tapi dengan kamu mencari kesibukan otak kamu akan di penuhi oleh kesibukan baru dan akan ada kenangan baru yang tercipta dengan sendirinya dengan cara cari kesibukan seperti cari yg baru atau cari yang lain , bisa juga dengan mencari kesibukan seperti hobbi kamu misal hobbi kamu maen futsal maka ajaklah teman2 mu tuk bermain futsal seminggu sekali.

2. Berkumpul dengan teman-teman(hang out)

Ajak lah teman-temanmu agar berkumpul di café atau diamana saja yang kamu senangi ,pada intinya kurangi waktu kesendirian mu karena kenangan yang indah pada masalalu itu akan muncul  ketika kamu sedang sendiri, contoh klo kamu sedang galau sendirian di kamar kenangan itu dengan tidak sadar akan muncul dengan sendirinya.buka link ini agar kamu punya banyak teman.
maka dari itu mulailah mencari teman dan hang out lah bersama mereka. Kenangan masa lalu itu memang indah tapi kenangan itu lah yang akan membuat masa depanmu HANCUR.

3. Hapus No.Hape ,FB,Twitternya ,Dan hal lain yang berhubungan

Pada point ini memang agak radikal . Ya tips ini dilakukan jika kamu sudah galau stadium akut . Dengan kamu menghapus nomernya ,FBnya,twitternya otomatis beban memori kepala kamu akan secara tidak sadar akan mengapus sedikit tentang si dia, gak percaya? Coba lah lakukan sekarang!

4. Harus Percaya!

Ya harus percaya .kebanyakan orang tidak percaya ,contoh: aduhh maamakkkkk aku di putusin sama dia , padahal kami udah sepuluh tahunannnnn, dia cantik beuddd , bodynya itu lhooooo ,,haaaaaa gak ada cewe yang seperti dia ,gak ada cewe yang bisa gantiin dia Cuma dia yang bisa mengerti akuuu haaaaa mamaaaakkkkkkk  hiks hiks hikssss.kecantikan seorang wanita tak menjamin kebahagiaan bagi seorang pria, Jadi SEHARUSNYA yang kamu lakukan adalah  kamu HARUS PERCAYA bahwa akan ada cewe lain selain dia yang suka sama kamu dan mau menerima kamu apa adanya. INGAT harus percaya, klo tidak kamu tidak akan bisa move on !
Reaksi: 

Related

Hot 5280249757888714784

Posting Komentar

emo-but-icon

item