downest

Cara Menghubungkan Blogger ke Facebook

Tujuan kita menghubungkan Blogger ke facebook yaitu untuk memberikan kemudahan untuk kita, kan lebih baik kita bisa menghemat waktu, kenapa...

Tujuan kita menghubungkan Blogger ke facebook yaitu untuk memberikan kemudahan untuk kita, kan lebih baik kita bisa menghemat waktu, kenapa saya katakan demikian? iya kita sekarang akan membahas bagaimana cara menghubungkan blogger ke facebook yaitu agar semua postingan yang kita post di blogger bisa otomatis terpost juga di facebook baik di akun facebook atau di fans page facebook, baca juga "Cara Mendapatkan Kode Fans Page Facebook" ya.



Untuk mulai kita bahas tutorial dari downest ini, siapkan terlebih dahulu akun facebook dan akun blogger yang akan kita eksekusi, boleh juga tanpa akun blogger tapi sediakan alamat feed blogger anda.

Di facebook sudah disediakan fasilitas semacam aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk mulai menghubungkan blogger dengan facebook, saya sarankan anda untuk menggunakan RSS GRAFFITY karena aplikasi ini selain mudah kita gunakan juga memiliki fasilitas yang lumayan. di kolom pencarian facebook cari kata kunci tersebut, sekarang kita masuk ke aplikasinya.

Jika sudah berada dalam aplikasi, sekarang klik publishing plan, ikuti terus semua yang diminta sampai selesai karena memang yang diminta sudah umum dikenal jadi tidak membingungkan anda. ingat di source itu isi feed blog anda dan di target anda isi dengan akun atau FP facebook anda. sampai disini anda tinggal menunggu blog anda update. dan sudah bisa posting di blog maka akan otomatis ter posting di facebook.

di RSS GRAFFITY juga bisa otomatis kita setting bit.ly dan pastinya akan lebih minimalis memakan short url dari pada url aslinya, maka tunggu apa lagi? sekarang tinggal anda praktekkan semua tutorial disini dan semoga dapat membantu anda.
Reaksi: 

Related

Tutorial 894556905395208253

Posting Komentar

emo-but-icon

item