downest

Cara Paling Mudah Membuat Related Post Thumbnail

Membuat Related Post itu sangat penting, apalagi jika blog tersebut memiliki banyak kategori dan setiap kategori mempunyai label atau kateg...

Membuat Related Post itu sangat penting, apalagi jika blog tersebut memiliki banyak kategori dan setiap kategori mempunyai label atau kategori masing masing dan saling berhubungan. karena jika membuat Related Post ini mempunyai banyak keuntungan.


Keuntungan membuat Related Post adalah membuat pengunjung berlama-lama berada di web atau blog kita, dengan demikian rating blog kita makin naik karena bisa memanjakan pengunjung alias pengunjung membuka artikel lain ketika selesai membaca sebuah artikel.

Untuk membuat Related Post Thumbnail ( seperti yang ada di downest ) bisa memanfaatkan fitur dari linkwithin.com, karena mereka menghubungkannya dengan blog atau akun blogger anda.

1. Langkah pertama kunjungi linkwithin.com
2. isi data yang diminta seperti email, alamat blog, platform, dan widthyang dapat anda pilih sesuai lebar halaman postingan yang anda miliki.
3. Selanjutnya bisa dengan add widget atau bisa mengambil linknya lalu taruh di html blog anda.
4. Sampai disini anda telah selesai membuat related post, tinggal melihat bagaimana hasilnya.

Kenapa saya pilih linkwithin untuk membuat related post thumbnail? disamping kemudahan yang ditawarkan, desain nya pun sangat menarik dan rapi. semoga bermanfaat dan dapat membantu anda.
Reaksi: 

Related

Tutorial 7238318800954757905

Posting Komentar

emo-but-icon

item