downest

GOMRiS(GOMBALAN ROMANTIS) 2012-2013

GOMRiS(GOMBALAN ROMANTIS) - Baca nih gombalan-gombalan super romantis dari downest, pastinya sangat cocok untuk menggombal dengan pasan...



GOMRiS(GOMBALAN ROMANTIS) - Baca nih gombalan-gombalan super romantis dari downest, pastinya sangat cocok untuk menggombal dengan pasangan anda, tapi jangan berlebihan juga. ada juga wanita yang males dengerin gombalan.

Cowo: neng kamu tau gak knpa pelangi itu setengah
Cewe: gk emang knpa?
Cowo: karena setengah lagi itu ada di mata kamu..
Cewe: ahhhhhh abanggg :*
*lagi teleponan*

Cowo: neng lagi apa?
Cewe: lagi belajar bang, klo abng?
Cowo: *tiba2 mati lampu* neng ni lgi mati lampu
Cewe: hahaaha ya disini juga
Cowo: *tiba2* aduhhhhhhhhh
Cewe: knpa bang? :O
Cowo : abng tersangkut di hati kamu…..
Cewe: alahhhhh :”)

Cowo: happy birthday my darling :D
Cewe: haha yaya makasih ya sayang, kadonya mana? :P
Cowo: *langsung berlutut sambil ambil sesuatu di saku* ni kadonya cincin pernikahan , you want to marry me?
Cewe: :”)
Cowo: boleh gak aku genggam tangan kamu?
Cewe: haa? Tuk apa?
Cowo: krn aku mau tau rasanya gimana menggenggam masa depan….
Cewe: hahaha gombal *cubit* :”>
Cowo: neng bisa minta tolong?
Cewe: bisa, emg tolongin apa?
Cowo: tolong jgn pernah keluar dari hati abang …
Cewe:ihhhh abangggg *cubit*
Cowo: hati kamu itu kayak makam ya
Cewe: haa? Kok gitu sihh
Cowo: ya hati kamu itu makam tempat dimana rindu ku bersemayam..
Cewe:bisa ajaaa :D
Cowo:hey
Cewe: apa?
Cowo: kamu tau gk,aku lg kecewa banget
Cewe: knpa kecewa?
Cowo: ya karena aku sebagai salah satu cowok ganteng di Indonesia tapi belom
dapatin kamu
cewe: hahaha :”>
cowo: kamu tau gak hal apa yg bisa membuat org jatuh cinta?
Cewe: gk, emng apa?
Cowo: senyuman mu….
Cewe: bisa ajaaaaa :”)
Cowo: kamu tu mirip deh
Cewe: ha? mirip sapa?
Cowo: mirip dengan tulang rusuk ku
Cewe: aahh masaa
Cowo: atau jangan2 kamu memang tulang rusuk ku yg slama ini kucari
Cowo: hey ,boleh kenalan gk ? nama kamu sapa?
Cewe: hey boleh kok aku rahmi fitri, namu kamu?
Cowo: ooo, aku salidin virdaus umar usman slamet :D
Cewe: haha panjang ya, panggilannya?
Cowo: panggil saja aku “sayangg”
Cewe: wkwkwk kamu humoris juga yaa :D
Cowo: aku gak humoris tapi romantis
Cowo: aku cinta kamu sampai mati!
Cewe: gara2 kamu aku tak ingin mati!
Cowo: hay cewe cantik
Cewe: halahh kamu ini aku gk cantik tauukkk :P
Cowo: yg cantik dari kamu itu bukan tubuhmu melainkan hatimu

Semoga bermanfaat, baca juga "Dialog Pasangan Paralel" jika anda berminat.
Reaksi: 

Related

Hot 905294900893769963
item