downest

Lakukanlah Hal Sederhana ini Agar Masuk SURGA!

Kami akan berbagi tau cara mudah untuk masuk surga , maka lakukanlah hal-hal di bawah ini sebelum menyesal karena penyesalan itu datangnya...

Kami akan berbagi tau cara mudah untuk masuk surga , maka lakukanlah hal-hal di bawah ini sebelum menyesal karena penyesalan itu datangnya selalu terakhir tidak di awal. kami di sini hanya ingin berbagi bukan maksud menggurui ataupun menasehati.  


  1. Biasakan shalat berjamaah di mesjid yup yang pertama biasakan shalat berjamaah di mesjid . ini untuk para lelaki karena Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah radiallahu'anhu, ia berkata bahwa Rasulullah salallahu'alaihi wassalam bersabda:

  "Shalat seseorang yang dikerjakan secara berjama'ah, pahalanya melebihi shalatnya yang dikerjakan secara sendirian di rumah atau dipasar dengan selisih pahala 25 derajat. Yang demikian itu bias diraih jika dia mau berwudhu secara sempurna, lalu keluar menuju masjid yang tujuannya tiada lain mengerjakan shalat.  
Tidaklah dia melangkahkan kakinya (saat menuju masjid), melainkan dengnnya derajatnyan ditinggikan dan dosanya akan dihapus. Jika dia telah mengerjakan shalat, para malaikat akan tetap bershalawat kepadanya selama masih berada di tempat shalatnya dan belum berhadats. Para malaikat berbicara: "Ya Allah limpahkanlah rahmat dan ampunan kepadanya. Ya Allah, kasih sayangilah dia. "Dan dia dianggap mengerjakan shalat selama menunggu dikerjakannya shalat."

 selain itu ane juga pernah dengar khotbah jum'at yg di katakan "bahwa orang(lelaki) yang berusaha shalat di mesjid di pastikan akan masuk surga " katanya . apalagi? mari ketika dengar suara adzan kita bergerak menuju mesjid . APA SALAHNYA klo kita lagi tidak ada kesibukan kita pergi  shalat di mesjid? APASALAHNYA klo kita berkorban HANYA sedikit demi kebahagian yang BESAR dan PERMANEN? camkan itu baik2  

  2. berinfaklah yang kedua berinfaq lah (sedekah) walau sedikit hanya 1000 rupiah,500 rupiah,100 rupiah bahkan 25 PERAK,karena sejatinya Allah SWT dalam memberikan pahala menurut seberapa besar keikhlasan kita dalam bersedekah , semakin besar jumlah uang yang kita sedekahkan jika berbanding lurus dengan rasa ikhlas maka pahalanya akan CETARR MEMBAHANAA! DI SURGA kelak.

jika kamu orang yang susah beribadah banyak (hanya yg wajib saja) maka sedekahlah,karena itu yang akan menolong kita ketika amal baik kita sedikit.  

  3.bershalawat mudah bukan? hanya dengan berzikir kita bisa masuk surga?, maka dari itu ketika malam ,siang, pagi , ketika di sekolah, di kampus atau di mana pun APASALAHNYA jika bibir ini bergerak tuk memuji sang pencipta kita?

ya hanya berkorban sedikit itu kita mendapatkan pahalah yang luar biasa. jadi ketika baca ini berzikirlah selain dapat ilmu karena artikel ini dan juga mendapatkan pahala.mulailah BERZIKIR DARI SEKARANG!

  4.BAGIKAN artikel ini ke teman anda! coba banyangkan jika anda membagikan artikel ini ke teman anda , coba bayangkan jika anda postkan artikel ini di facebook anda ?atau anda share ke twitter? berapa orang yang akan melihat dan membaca ini? berapa PAHALA yang anda dapatkan ?

walau pun anda sudah mengshare ini namun tak ada yang mencoba membukanya ,  tapi lihatlah ketulusan anda dalam membagi ini? bukankan ketulusan anda dalam membagi ini sebuah IBADAH? MAKA LAKUKANLAH SEKARANG JUGA AGAR  KITA BERTEMU DI SURGA NANTI! insyaallah ;)   #Kami hanya ingin berbagi tidak bermaksud menasehati pun menggurui
Reaksi: 

Related

Hot 6923243828922414745
item