downest

Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala AFF 2012

Hasil tadi malam, Indonesia harus kalah 0-2 dari Malaysia, gol dicetak oleh Azamuddin Akil di menit ke-27 dan Mahalli Jasuli di menit ke-30...

Hasil tadi malam, Indonesia harus kalah 0-2 dari Malaysia, gol dicetak oleh Azamuddin Akil di menit ke-27 dan Mahalli Jasuli di menit ke-30. dengan hasil ini maka indonesia harus pulang dan tidak melanjutkan ke babak berikutnya.



Hasil mengecewakan diraih oleh indonesia ini pasti membuat seluruh pendukung timnas di tanah air bersedih, termasuk downest yang sangat mensupport Timnas Indonesia.

Sebenarnya indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak berikutnya, namun mau bagaimana lagi malaysia yang dijuluki harimau malaya ini bermain sangat gemilang, di 30 menit awal malaysia berhasil mencetak 2 gol dan mereka seterusnya cenderung bermain bertahan.

Indonesia dipaksa tersingkir dan yang lolos ke babak berikutnya adalah singapura dan malaysia yang sama-sama memperoleh poin 6, sementara indonesia hanya memperoleh poin 4, dan Laos hanya 1 poin. dengan ini mengawali debut indonesia pada tahun 2007 silam yang juga indonesia tidak bisa melewati babak penyisihan grup alias tidak melaju ke perempat final.

Semoga untuk ke depan indonesia makin bisa mengembangkan permainan, dan diharapkan bisa dilatih untuk lebih baik lagi, karena memang penduduk di Indonesia cukup banyak dan sangat banyak pula yang memiliki bakat gemilang.

semoga bisa membawa indonesia lebih bisa dibanggakan untuk masa yang akan datang.
Reaksi: 

Related

Berita 1697607267855570768

Posting Komentar

emo-but-icon

item