downest

Bahayanya Jika Kekurangan Air Putih

Bahayanya Jika Kekurangan Air Putih - Kita tahu air putih sangat bermanfaat bagi tubuh, maka dari itu jangan lupa untuk minum air putih se...

Bahayanya Jika Kekurangan Air Putih - Kita tahu air putih sangat bermanfaat bagi tubuh, maka dari itu jangan lupa untuk minum air putih setiap hari minimal 2 liter agar tubuh anda merima air dengan sempurna. maka dari itu akan sangat berbahaya jika kekurangan air putih, apa saja yang membahayakannya? simak artikel downest kali ini.


Jika ingin mencegah dan tidak ingin terkena hal yang tidak diinginkan maka anda sebaiknya rutinlah minum air putih, mungkin 1 gelas setiap setelah makan, dan 1 gelas setiap 1 jam kemudian dan ini akan membuat hidup anda jauh lebih baik.

#Pertama, Otak kekurangan Oksigen

Otak akan kekurangan oksigen, kenapa? darah yang mengalir ke otak sekalian membawa oksigen bersama air dalam darah, dan jika air dalam darah semakin berkurang maka pasokan air ke otak akan semakin berkurang, dan otomatis otak akan kekurangan oksigen. maka kesehatan otak akan terganggu maka akan mudah terjadi pikun dan lainnya.

#Kedua, Ginjal Terganggu

Ginjal selalu menyaring, jika saringan tersebut tidak dilalui cukup air maka lama-kelamaan akan terhambat dan banyak yang tersendat di tempat tersebut, maka ada kemungkinan anda terjangkit batu ginjal.

#Ketiga, Menyebabkan infeksi kantung kemih

Air akan sangat bermanfaat disini, kantung kemih akan sangat nyaman jika dilalui banyak air, jika kekurangan air ada kalanya ketika buang air akan terasa sakit dan bisa-bisa mengeluarkan darah jika sudah parah.

Mungkin cukup disini dulu, semoga bermanfaat untuk anda semua. salam downest.
Reaksi: 

Related

Hot 3018934060809899246
item