downest

Membuat Nomor Halaman di Microsoft Word

Membuat Nomor Halaman di Microsoft Word - Seiring berkembangnya teknologi, masa kini membuat apapun pasti menggunakan produk dari Microsof...

Membuat Nomor Halaman di Microsoft Word - Seiring berkembangnya teknologi, masa kini membuat apapun pasti menggunakan produk dari Microsoft ini, yakni microsoft word. pasti tidak awam lagi dengan nama ini, karena memang sangat tidak lazim jika di masa sekarang ini masih belum mengenal software office ini.

Baca Juga: Cara Membuat Slide Master PowerPoint


Untuk membuat nomor halaman ini sangatlah mudah, anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan menu insert yang ada di microsoft word dan juga menggunakan Page Number. untuk lebih jelasnya mari lihat langkah-langkah yang DNA tawarkan, simak ya.

#Pertama, Tentunya anda telah berada di dalam Microsoft word dan telah menyelesaikan atau telah memiliki beberapa halaman untuk diberikan nomornya.

#Kedua, Kini anda dapat mengKlik Insert - Page Number, Selanjutnya disini bisa pilih apakah nomornya akan tampil di bagian mana, kita pilih saja "Bottom of Page".

#Ketiga, anda ingin nomornya itu di kiri bawah, tengah bawah atau kanan bawah? sesuai selera saja, tetapi saya lebih milih kanan bawah. Jadi anda dapat memilih "Plain Number 3".

#Keempat, Sekarang nomor halaman sudah tampil, dan secara default dimulai dari nomor 1, 2 dan seterusnya, jika anda ingin nomor dalam bentuk 'i, ii, iii, dan seterusnya' maka anda dapat mengubah di Insert - Page Number - Format Page Number, anda dapat mengubah di "Number format" dan klik Ok.

Sampai disini Halaman sesuai selera telah selesai, semoga anda semua Rna - d (Readernya Downest) dapat terbantu dengan tutorial ini, salam DNA. (AA)
Reaksi: 

Related

Tutorial 4549151460460023086
item