downest

Pengertian Hipster Beserta Ciri - Cirinya

Pengertian Hipster Beserta Ciri - Cirinya - Hipster ?, Pernah dengar deh,,, dimana ya ?, Hipster itu apa ya ?, kok rasanya jadi trending v...

Pengertian Hipster Beserta Ciri - Cirinya - Hipster ?, Pernah dengar deh,,, dimana ya ?, Hipster itu apa ya ?, kok rasanya jadi trending vocab ya Hipster itu ?, nah di karenakan arwah penasaran para Rna - d (Readernya downest) sekalian, kami para DNA merangkum dan mencari tahu dari berbagai sumber yang bisa dibilang cukup terpercaya, dengan hubungan Hipster plus ciri - cirinya.

Evolusi Hipster dari Tahun ke tahun
Hipster memang sudah menjadi trending vocab di negara asing, Hipster ini banyak peminatnya juga banyak Hatersnya, Hipster adalah suatu kata yang menggambarkan seorang anak muda, yang ekonominya bisa di bilang menengah keatas dan "anti - mainstream" (anti jalur umum/tidak pasaran), mereka tidak mainstream dari segi film, musik, fashion, dan kawan - kawan.

Istilah atau julukan Hipster biasanya di berikan kepada orang yang sering unik atau yang suka lain sendiri, karena keunikannya dia dijuluki Hipster, Hipster ini akan membuat dirinya sebeda dan seunik mungkin dari orang lain, baik dari segi penampilan, rambut, dan gaya berpakaian, Anehnya Hipster ini, jika gaya mereka sudah naik daun alias populer, mereka akan mengganti gaya mereka yang populer tersebut, dan mencari gaya yang lain yang belum banyak di ketahui orang lain.

Ciri - Ciri orang Hipster ialah :
1. Lihat Gaya Rambutnya dan Model Pakaian
Cowok Hipster biasanya sering tidak menyisir rambutnya dan tidak ingin terlihat klimis, bagi para ceweknya, mereka sering menggunakan tight kemana - mana, inilah yang sering membuat Hipster itu terlihat Hipster kita bisa menilai mereka dari Segi Gaya rambut dan Model pakaiannya.

2. Menonton atau Melihat Festival Film Internasional
Para Hipster sering melihat atau menonton Festival Film Internasional, mereka sangat hobi dalam menonton film yang berbahasa asing, yang sangat susah dimengerti dengan orang, bahkan kita sebagai pencinta film, kalau ketemu Hipster jangan ngaku deh pecinta film, karena pada saat mereka bertanya "Udah nonton Vittorio de Sica belum ?" di dalam pikiran mu, "WTF!! filmnya kapan dipublis ?, kok gua gak tau ?".

Evolusi Hipster

3. Musiknya Tidak Diketahui
Ingatlah para Hipster itu unik, anti mainstream jadi wajar saja musiknya tidak pernah kita dengar, musiknya muke gile banget dah, kita aja yang taunya musik reggea itu biasanya yang cukup populer bob marley, dan itupun cuma "No woman no cry", pada saat kita duduk bersebelahan dan nanya

DNA : Bob marley ?
Hipster : Freddie Mercury . .
DNA : ooooo Mc' d Mercury (pura - pura tahu dan menjauh)

Hipster Vs Homeless
Pokoknya Hipster itu unik dan "Anti - Mainstream" DNA sih gak tahu seharusnya kita berbangga menjadi Hipster atau menjauhi Hipster, tapi kata - kata Hipster ini sering digunakan di negara asing,
Reaksi: 

Related

Hot 9220785391915447379
item