downest

Tragedi Tabrakan Diselesaikan dengan Senyuman

Tragedi Tabrakan Diselesaikan dengan Senyuman - Pernahkah kalian mengalami tabrakan ? (muke gile ane belum pernah bro), kalau begitu pernah...

Tragedi Tabrakan Diselesaikan dengan Senyuman - Pernahkah kalian mengalami tabrakan ? (muke gile ane belum pernah bro), kalau begitu pernahkah anda melihat orang tabrakan ? (nah itu pernah), apa yang terjadi setelah tabrakan ? (luka - luka, mati ditempat, dan rusak pada kendaraan), maksudnya bukan itu, tapi apakah mereka bertengkar atau minimal adu mulut ? (sering itu mah), Kebetulan karena bertengkar atau adu mulut setelah tabrakan itu sebenarnya sudah terlalu "Mainstream".

Orang sebelah kanan dan kiri sedang senyum

Mungkin karena sudah terlalu mainstream, indonesia telah membuat tabrakan yang telah menggemparkan yogya, dengan judul tabrakan "Tragedi Tabrakan Diselesaikan dengan Senyuman", judul ini sudah menggemparkan planet uranus serta penduduk planet tersebut hijrah ke planet Saturnus, kenapa sebegitu menggemparkan ? (muke gile lu nanya pula bro), ya iyalah karena, kejadian ini sangat super duper very never ever terjadi di hadapan umum, (kalau di yugi ini kartu yang forbidden/limited).

Kejadiannya di videokan oleh Iwan Budi Santoso copy paste saja link di bawah ini
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=EaT6A4MbeKw

Berita ini saya dengar - dengar kabarnya dari salah satu teman saya yang bermain salah satu game online favorit saya, dia bilang kejadian ini, nah makanya ane publish doank apa yang dia bilang, jadi kronologisnya begini "Bus TransJogja 2B menabrak sebauh mobil di jalan Gejayan Yogyakarta (19 Aprial 2013)".

Nah klimaksnya tuh kan biasanya ya, pada saat kedua pengemudi keluar tuh, karena penonton takut mereka itu akan bertengkar hingga babak belur, biru - biru, di paha dan lutut (gak ngerti ntah kenapa lutut dan paha saja), yang faktanya mereka keluar tidak bertengkar melainkan tersenyum, DNA sangat salut dengan orang yogya ini, mereka tidak adu mulut, dan tidak bertengkar, mereka hanya tersenyum karena mungkin mereka sadar bahwa jalan ini bukanlah jalan pribadi mereka, dan mereka hebat karena bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, inilah "Pria yang sesungguhnya".
Reaksi: 

Related

Berita 6334285781981176765
item