downest

Yahoo akan Hapus Pengguna Malas

Yahoo akan Hapus Pengguna Malas - Berita terbaru datang dari yahoo yang mengabarkan bahwa mereka akan menindak tegas pengguna yang malas l...

Yahoo akan Hapus Pengguna Malas - Berita terbaru datang dari yahoo yang mengabarkan bahwa mereka akan menindak tegas pengguna yang malas login ke akun yahoo nya, yahoo mengatakan akan menghapus akun yahoo yang telah tidak login selama 1 tahun sampai 15 Juli 2013.


Yahoo mengatakan ini merupakan langkah baru agar pengguna baru dapat memiliki nama-nama bagus yang dulu pernah didaftarkan oleh orang terdahulu, kita bisa melihat sekarang daftar yahoo pasti harus memakai kombinasi angka, dan pastinya jika sudah banyak email yahoo yang dihapus peluang pengguna baru mendapatkan email yang bagus pun besar.

Deadline nya yaitu 15 Juli 2013, jadi siapapun yg telah setahun tidak login sampai tgl tersebut akan segera dihapus,, dan email-email bagus tersebut akan diperebutkan pada agustus mendatang, pastinya nama-nama unik akan anda dapatkan.

Segera login ke akun yahoo anda,, untuk menyelamatkan email yahoo anda, hanya ini saja yang dapat downest berikan hari ini, semoga bermanfaat, like facebook.com/downestcom ya Rna-d.
Reaksi: 

Related

Berita 8518097305357070707
item