downest

Kendaraan Perang Perpaduan Helikopter dan Mobil Lapis Baja (Bisa Terbang)

Kendaraan Perang Perpaduan Helikopter dan Mobil Lapis Baja (Bisa Terbang) - Amerika memiliki Proyek terbaru, yakni perusahaan pertahanan L...

Kendaraan Perang Perpaduan Helikopter dan Mobil Lapis Baja (Bisa Terbang) - Amerika memiliki Proyek terbaru, yakni perusahaan pertahanan Lockheed Martin dan Defense Advanced Research Project Agency (DARPA) yang akan menciptakan Mobil Perang Terbang, yaitu perpaduan antara Helikopter dan Mobil Lapis Baja.


Mobil Terbang ini akan diberi nama Transformer TX yang katanya akan siap diuji coba pada 2015 nanti.
Transformer TX dirancang untuk mengakomodasi berbagai misi dengan muatan bervarisasi dan bisa membawa kargo, sebagai unit evakuasi medis, kendaraan darat taktis dan tentunya pengangkut personel tentara. Transformer TX juga akan dilengkapi dengan kemampuan mengintai dan menyerang.

Proyek ini dimulai sejak 2010 dan menghabiskan senilai US$ 20,3 juta, sungguh zaman semakin canggih dan kendaraan yang mungkin dulunya hanya hayalan semata tetapi sekarang menjadi kenyataan, jika Mobil terbang ini memang berhasil pastinya akan membuat perubahan besar di dunia Peperangan dan teknologi.

Baca juga artikel kami menarik lain, yaitu "Temuan Luar Biasa di Gunung Padang (Melebihi Borobudur)" yang sedang hot sekarang ini. Bagaimana menurut anda mengenai mobil perang masa depan ini?? apakah anda setuju? pastinya juga akan ada efek samping dari penciptaan kendaraan yang semakin canggih seperti ini, kita harapkan untuk tidak terjadi hal yang tidak diingankan.

Cukup disini dulu artikel pada hari ini, jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain. Salam Rna-d ( Sebutan untuk Readernya downest ) - <AA>
Reaksi: 

Related

Hot 3761921371643896177
item