downest

Kekurangan Dari Unsyiah.

Kekurangan Dari Unsyiah - Jika sebelumnya kita membahas tentang keunggulan dari unsyiah, klo mau baca di >> Kelebihan Dari Unsyia...


Kekurangan Dari Unsyiah - Jika sebelumnya kita membahas tentang keunggulan dari unsyiah, klo mau baca di >> Kelebihan Dari Unsyiah sekarang saya mau bahas tentang kekurangannya. oke mari langsung saja :

1. Kurang Dosen Cantik
Di unsyiah sangat kurang bahkan hampir tidak ada dosen yang memiliki paras yang cantik, sungguh di sayangkan padahal jika saja unsyiah memiliki banyak dosen cantik saya jamin kampus ini akan menjadi kampus nomor satu di indonesia aminn.


Semoga rektor dari usyiah membaca artikel ini agar sadar bahwa unsyiah memang krisis dosen yang cantik, saya yang selama ini kuliah disini hampir tidak pernah melihat dosen cantik, rata-rata dosen di unsyiah ini tua-tua *maaf pak rektor* :).


Jadi saya harap bapak rektor mencari dosen yang cantik untuk di jadikan dosen di unsyiah agar saya dan teman-teman seperjuangan saya bisa bahagia :)

2. Kurang Dosen Ganteng
Masih berkaitan dengan dosen. yap selain kurang dosen yang cantik unsyiah juga kurang dosen yang ganteng. saya banyak mendapat keluhan dari mahasiswi-mahasiswi cantik yang KEBETULAN curhat sama saya mereka mengatakan bahwa kampus unsyiah ini tidak memiliki dosen yang ganteng.


Akibatnya mereka tidak bersemangat tiap kali mengikuti setiap mata kuliah yang di berikan, mereka juga mengatakan bahwa hanya semangat ketika ada saya yang ikut dalam kelas mata kuliah tersebut, karena mereka beralasan kalau saya ini memiliki wajah yang lebih tampan dan mempesona di bandingkan mahasiswa lain termasuk dosen-dosennya hahaahhaahah.


Maka dari itu mahasiswi terkadang semangat untuk kuliah tidak lain dan tidak bukan hanya untuk melihat saya saja :). sekali lagi semoga rektor unsyiah membaca keluhan-keluhan mahasiswi cantik ini.
Ya kekurangan dari unsyiah hanya ini saja menurut saya, hahahahahha. Memang dosen cantik maupun dosen ganteng bukanlah hal dasar dalam membuat suatu kampus menjadi unggulan. Tapi banyak kampus yang menyepelekan hal ini sehingga kampus tersebut tidak menjadi favorite di kalangan remaja-remaja.


Jadi pesan DNA untuk rektor unsyiah : perbanyak dosen muda yang cantik-cantik dan yang ganteng-ganteng agar para mahasiswa dan mahasiswi menjadi lebih semangat dalam mengikuti mata kuliah, dan saya pun agak sedikit kualahan jika hanya saya yang ganteng di kampus itu.semoga pak rektor dapat mengerti bagaimana perasaan saya :) hahhahahahahaahahhahahahahaha
Reaksi: 

Related

Hot 6771973097229869125
item