downest

7 Kata yang Sudah Menglobal atau Mendunia

7 Kata yang Sudah Menglobal atau Mendunia - Cara berkomunikasi manusia ialah dengan berbicara lewat mulut, mulut mengungkapkan sebuah kalim...

7 Kata yang Sudah Menglobal atau Mendunia - Cara berkomunikasi manusia ialah dengan berbicara lewat mulut, mulut mengungkapkan sebuah kalimat, dan kalimat tersusun dari sebuah kata, dan kata tersusun dari sebuah huruf. Jadi sebuah kata sudah sangat normal bagi manusia yang tinggal di bumi (bukan di planet lain).


DNA Z melihat kata-kata yang sudah mendunia, tentunya sering orang pakai, dan DNA Z kumpulkan menjadi sebuah artikel inilah 5 Kata yang Sudah Menglobal atau Mendunia

1. De Javu
De Javu adalah frasa dari Perancis yang artinya "Pernah merasa" atau "Pernah melihat", beberapa manusia mengakui dirinya pernah mengalami peristiwa De Javu ini

2. Hoax 
Pemberitaan Palsu itulah arti dari sebuah kata Hoax ini, hoax sering di pakai untuk memberitahukan berita-berita yang palsu, atau kisah-kisah rekayasa.

3. NSFW
Sekian persen manusia yang hidup di jaman yang sudah canggih dan sering surf di internet mengerti singkatan "NSFW" ini, yang artinya "Not Safe For Work" (Pengertian Lebih Lanjut Klik Disini)

4. Dafuq
Dafuq, kira-kira kata ini sebuah spellingnya dari The F*ck, karena kata "The F*ck" ini sering di spellingkan Dafuq, oleh karena itu di tulis Dafuq agar tidak perlu disensor, seperti kata "The F*ck".

5. Viral
Viral adalah strategi promosi suatu produk seperti, lagu, film, makanan, flappy bird (yang suka di jadikan DP suatu profil BBM, dll) atau bahkan popok bayi, melalui internet karena mereka tahu sudah seberapa banyak orang yang sudah membuka internet setiap harinya.

6. Global Warming
Manusia sudah menghancurkan tempat tinggalnya sendiri disengaja maupun tidak sengaja, Dunia hampir pada batasnya, es di kutub dikabarkan mulai mencair, lalu munculah kata "Global Warming" dengan sedikit klimaks yang menggegerkan dunia tentang kiamatnya dunia, dan kata ini semakin naik daun.

7. Go Green!
Karena dunia sudah semakin panas, maka kata Go Green semakin mendunia karena adanya Global Warming, Global Warming di atasi dengan cara manusia melakukan "Go Green" ini, jadi kata ini saling berkaitan.
Reaksi: 

Related

Hot 8395282749990176049
item