downest

5 Alasan Orang Nongkrong di Warkop (Warung Kopi)

5 Alasan Orang Nongkrong di Warkop (Warung Kopi) - Warkop atau bisa di sebut warung kopi, di warkop banyak sekali manusia yang duduk - dud...

5 Alasan Orang Nongkrong di Warkop (Warung Kopi) - Warkop atau bisa di sebut warung kopi, di warkop banyak sekali manusia yang duduk - duduk atau nongkronglah kalo bahasa sekarang ini, terus mulai muncul pertanyaan, ngapain aja mereka duduk atau nongkrong di warkop itu dalam jangka waktu yang lama ? mereka mempunyai alasan-alasan tersendiri.



Oleh karena itu mari kita baca aja postingan kali ini 5 Alasan Orang Nongkrong di Warkop (Warung Kopi) :

1. Free WiFi
Yang pertama dan paling utama, di warkop sering kali menyediakan fasilitas Free WiFi, dengan hanya memesan minuman yang termurah yang ada ditempat, dan nongkrong 39 jam (hingga di usir) di warkop tersebut

2. Nonton Bola
Bagi para cowok biasanya sangat suka dengan pertandingan bola, liga spanyol, inggris, dll. Mereka sudah stand by 1 s/d 3 jam sebelum pertandingan di mulai agar mendapatkan tempat duduk yang pas, agar nyaman saat nonton, atau berteriak-teriak "Gooollll" bahkan ngerusuh di tempat karena club kesayangannya kebobolan.

3. Nongkrong Tanpa Alasan
Bagi para pemuda atau pemudi nongkrong di warkop boleh-boleh saja tanpa alasan, timbul lagi sebuah pertanyaan, ngapain aja nongkrong tanpa alasan diwarkop ? sebagian ada yang ngobrol - ngorbol, merokok, berteduh dari hujan, makan sate atau nasi goreng, minum kopi, dan sebagainya.

4. Download / Upload
Yang ini sangat berhubungan dengan yang no.1, biasanya kaum muda sering sekali mendownload atau upload, film, game, anime, komik, dan download atau upload hal lainnya. (tapi upload sepertinya jarang).

5. Pacaran
Di Warkop di area sudut-sudutnya terkadang ada orang yang sedang ketawa-ketiwi, mesra-mesraan bersama pasangannya, baik itu cowok dengan ceweknya, atau mungkin bisa cowok dengan cowoknya.
Reaksi: 

Related

Hot 2663735982746262505
item