downest

5 Aplikasi yang Sering Di Komputer atau Laptop

5 Aplikasi yang Sering Ada Di Komputer atau Laptop - Disini maksud DNA adalah aplikasi - aplikasi yang bukan aplikasi bawaan dari laptop a...

5 Aplikasi yang Sering Ada Di Komputer atau Laptop - Disini maksud DNA adalah aplikasi - aplikasi yang bukan aplikasi bawaan dari laptop atau komputer, seperti Word, Excel dll. DNA melihat-lihat laptop atau komputer teman-teman kuliahan, saudara, atau orang asing, seringnya muncul 5 Aplikasi ini, oleh karena itu DNA merangkumnya menjadi sebuah postingan.

Apa saja 5 Aplikasi yang Sering Ada Di Komputer atau Laptop Sebagai berikut :

1. Mozilla Firefox atau Google Chrome



Kenapa hanya dua browser ini saja yang DNA tulis ?, karena browser ini sangat mendominasi berdasarkan grafik di blog downest saat ini, pengguna Mozilla mencapai 36%, dan Chrome 29%, sedangkan sisanya 35% browser yang lain-lain seperti Opera, Safari dan teman seangkatannya.

Karena kedua browser ini sangat mendominasi secara logika Usernya sangatlah banyak, oleh karena itu Mozilla dan Chrome dinyatakan masuk sebagai salah satu dari lima aplikasi yang sering ada di komputer atau laptop versi Downest ini.

2. GOM, VLC, atau KMP Player




 Bagi yang suka nonton Film, Anime, atau bahkan "FILM" (dengan tanda kutip + Bold + Italic + Underline + Blue) biasanya memiliki salah satu dari 3 Player tersebut. Saya sebagai penikmat Film dan Anime, (saya tidak menulis "FILM" jadi jangan salah sangka) memiliki ke-3 nya di laptop saya, yang gunanya jika subtitlenya tidak ke baca sama yang satu, bisa pakai player lainnya.

3. Internet Download Manager




Aplikasi ini sangat banyak penggunanya, asal kita tanya sama Manusia atau Individu yang lain (orang lain maksudnya) "Download pake apa yang cepet ?", balesnya "IDM" (jika pengetahuannya lebih biasanya di bilang DownThemAll, atau yang lain). DNA Z menggunakan IDM dan DTA sebagai alat downloadnya, kenapa pakai dua-duanya ?, karena IDM terkadang tidak ngebaca address downloadnya, jadi bisa lihat dari DTA (susah jelasinnya, bagi yang pengalaman mungkin tau), kebanyakan laptop temen, abang letting banyak yang pakai IDM.

4. uTorrent




Bagi anak download file besar, atau file yang sudah purba, tak tahu lagi dimana dapatnya biasanya bisa lewat uTorrent ini, contoh kita mengetik di google "Download film Kolor Ijo" gak dpt linknya atau udah mati, jalan terakhir cobalah lewat uTorrnet ini. DNA sebagai pengguna uTorrent tapi, DNA tidak mendownload film Kolor Ijo, hanya download Game berat-berat aja, teman DNA yang gamer biasanya punya uTorrent.

5. AoE, Steam, atau Game Online



DNA menyatukan semuanya, karena sama-sama game, yang sering ada di laptop maksudnya game-game ringan sampai berat seperti Dota 2 dll, AoE maksudnya Age of Empire serinya banyak coba aja cari di google, kalau steam adalah seperti pasar game gitu, yang jual-jual game, kalo mau maen dota 2 harus login steam dulu, baru bisa main, Game Online maksudnya game online apa aja contohnya, Dragon Nest, Atlantica, dan lain-lain
Reaksi: 

Related

Hot 4204166106617290698
item