downest

7 Penyebab Mengapa Kamu Masih Jomblo

7 Penyebab Mengapa Kamu Masih Jomblo -  Setelah DNA survey ternyata banyak manusia yang masih jomblo. Sekitar 10 dari 10 orang mereka adal...

7 Penyebab Mengapa Kamu Masih Jomblo - Setelah DNA survey ternyata banyak manusia yang masih jomblo. Sekitar 10 dari 10 orang mereka adalah jomblo. Maka dari itu DNA akan memberikan penyebab-penyebab mengapa kamu masih jomblo :





1. Malas
Banyak yang mengatakan orang yang jomblo itu karena gak laku, tapi menurut saya itu penyebab salah satunya ialah mereka malas. Saya tekankan bahwa orang jomblo itu kebanyakan malas mencari pasangannya.karena mereka hanya rajin tidur, rajin makan, dan rajin GALAU J .

2. Sibuk
Salah satu penyebab lainya itu ialah sibuk. Ya mereka sibuk bahkan SANGAT sibuk, karena mereka sibuk tidur, sibuk makan, dan sibuk GALAU J.

3. Seleranya Ketinggian
Tidak ada salahnya dengan tipe cewek/cowok idaman kamu tinggi. Sah-sah saja tapi resikonya kamu akan lama menjomblo di karenakan selera/tipe hight class kamu itu susah didapat dan sangat lah langka. Namun percayalah akan impianmu itu karena jika kamu percaya kamu pasti akan mendapatkannya, karena rasa kepercaayaan itulah yg membuat hal itu menjadi kenyataan. Tapi haruslah sabar.

4. Salah Teknik
Ya salah teknik sangatlah fatal. Bagi kamu yang terlalu mempercayai teknik-teknik gak jelas cara mendapatkan wanita/pria idaman kamu haruslah berhati-hati. Pada dasarnya teknik-teknik itu akan membuat kamu TIDAK menjadi diri sendiri, dan ketika kamu tidak menjadi diri sendiri lawan jenis kamu akan otomatis menjauh dari mu bahkan teman kamu sendiri akan menjauh, karena kamu bukanlah kamu sebenarnya.

Padasarnya semua orang ingin menjadi hebat di mata lawan jenisnya atau pun di mata teman-temannya, tapi jika dengan cara menjadi orang lain itu adalah sikap yang mumuakkan bagi semua orang. Maka dari itu jadilah diri sendiri walaupun diri kamu itu tidak hebat.

5. Lupa
Ini juga salah satu penyebab kalian masih jomblo. Banyak yang membuat kalian lupa akan mencari pasangan kalian. Mungkin karena kebanyakan tugas dari sekolah yang memaksakan kamu membuat tugas tersebut dan otomatis kamu menjadi lupa akan hal mencari jodoh kamu.

6. Takut Sakit Hati
Ini adalah alasan bagi jomblo-jomblo LEMAH!. Mereka takut di tolak, takut terluka, takut galau takut ini takut itu, dan akhirnya mereka hanya berdiam diri saja tak melakukan apapun demi menemukan jodohnya sedangkan jodohnya telah lelah menunggu untuk di jemput olehnya, tapi karena jomblo LEMAH ini takut maka jodohnya di jemput oleh orang lain.

Orang yang takut akan PENOLAKAN maka ia hanya diam saja dan tidak akan pernah mendapatkan kebahagian yang ia idam-idamkan.

7. Jodoh Kamu Sudah Meninggal

Dan yang terakhir adalah “jodoh kamu sudah meninggal”. Hahahahaha mungkin saja penyebab kamu jomblo selama bertahun-tahun adalah jodoh kamu sudah meninggal saat mencoba melawan kerasnya hidup hahahahaaha, meninggal kecelakaan, meninggal karena sakit atau mungkin jodoh kamu meninggal saat masih bayi J. Haahahahahahahahahahahaaaaahahaha.
Reaksi: 
item