downest

Dampak Dari Sakit Hati

Dampak dari sakit hati -  Dari hasil penelitian DNA, ternyata “sakit hati” mempunyai kuasa untuk merubah jati diri seseorang. Maka dari ...

Dampak dari sakit hatiDari hasil penelitian DNA, ternyata “sakit hati” mempunyai kuasa untuk merubah jati diri seseorang. Maka dari itu berhati-hatilah ketika kamu lagi sakit hati. Sakit hati memang susah di elakkan bahkan tidak bisa di hindari oleh setiap insan. Tapi tenang, saat ini DNA lagi berusaha membuat penelitian tentang bagaimana caranya untuk menhindari dari sakit hati ini hahahhahaha.



Di artikel ini hanya membahas tentang dampak dari sakit hati bukan cara menghindari sakit hati. Jadi apa saja dampak dari sakit hati:

     1.     Berubah Dari Jahat Menjadi Baik.
Ada beberapa orang saat ia mengalami rasa sakit hati ia berubah menjadi baik, dari bad person menjadi good person atau dari bad boy menjadi nice guy atau juga dari bad girl menjadi nice girl.

Ada orang yang jarang shalat menjadi sering shalat saat ia sakit hati melihat orang yang dia sayang menyayangi orang lain kemudian ia berdo’a pada tuhan agar tidak sakit hati lagi. Ini yang positifnya dari sakit hati.


    2.       Berubah Baik Menjadi Jahat.
Nahh ini yang negatifnya dari sakit hati. Sebagian orang ketika sakit hati mereka menjadi jahat berontak tak karuan. Misalnya dulu dia sering shalat dan saat ia terluka habis-habisan karena cinta ia berhenti shalat, karena ia menganggap rugi melakukan shalat setiap hari tapi ia selalu sakit hati dan tidak bahagia.

Manusia-manusia seperti ini biasanya tak mampu menahan sakit hati tidak seperti list yang pertama tadi “Berubah Dari Jahat Menjadi Baik”. List yang pertama tadi mereka lebih menerima kenyataan, lebih menerima sakit hati dan mereka berserah diri kepada yang telah mengaturnya yaitu tuhan.

Berbeda dengan mereka-mereka yang menjadi bad person saat mengalami sakit hati. Mereka seakan tidak mau menerima kenyataan, seakan tidak mau menerima sedikit pun sakit  hati, mereka maunya hidup ini di isi dengan kebahagiaan semata. Mereka menyalahkan orang lain bahkan menyalahkan tuhan saat sakit hati.



Jadi saat kita lagi sakit hati jangan menyalahkan orang lain apalagi menyalahkan tuhan. Cobalah untuk menerimanya. Supaya kita menjadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi.
Salam super dari DNA.


Reaksi: 

Related

Hot 7119783308712248242
item