downest

4 Partai - Partai Yang di Prediksikan Downest Akan Muncul Tahun 2019 Mendatang

4 Partai - Partai Yang di Prediksikan Downest Akan Muncul Tahun 2019 Mendatang  - Setelah pemilu tanggal 9 kemarin, Downest mendapatkan kab...

4 Partai - Partai Yang di Prediksikan Downest Akan Muncul Tahun 2019 Mendatang - Setelah pemilu tanggal 9 kemarin, Downest mendapatkan kabar dari segelintir partai-partai yang Downest wawancarai dan juga beberapa orang yang berpengaruh pada negara yang tidak bukan dan tidak pasti (ragu-ragu) ialah negara Indonesia kita ini. Downest mendapatkan kabar bahwa akan ada partai baru yang akan bertebaran di mana-mana pada tahun 2015 nanti.


Daripada semakin penasaran dan basa-basi gak jelas asal-usul hidup dan matinya, mendingan langsung liat aja partai-partai yang downes maksud inilah 4 Partai - Partai Yang di Prediksikan Downest Akan Muncul Tahun 2019 Mendatang :

1. PKSS (Partai Kakek Sentot Sukoco)
Partai PKSS ini dikabarkan sudah mencari-cari orang-orang untuk mendirikan dan membangun partai baru ini, yang tentunya diketuai oleh pemiliknya yaitu pak Sentot Sukoco bin Ali Basya, PKSS ini diyakini memiliki kepercayaan yang sangat tinggi dan hebatnya memiliki kepribadian ganda yang sangat menakjubkan, sang ketua yaitu Pak Sentot Sukoco bin Ali Basya dapat menjadi pemimpin yang bersih dan sekaligus kotor pada saat yang sama, contohnya pada saat beliau menerima suap dia sudah berpakaian rapi harum bak wewangian bunga mekar dipagi hari yang cerah.

2. PKN (Partai Kakek Nenek)
Partai PKN telah banyak menyedot perhatian para tetua-tetua dan para veteran-veteran perang yang masih hidup, dikarenakan partai ini selalu saja di ketuai oleh orang-orang yang panjang-panjang umurnya, dan tidak boleh di ketuai yang lebih muda dari ketua sebelumnya, contoh misalnya ketua pertama meninggal pada umur 78 tahun 2 bulan 10 hari 8 jam 32 menit 9 detik 2 nafas, maka yang akan di cari nanti yang lebih tua darinya meskipun lebih tua 1 nafas saja.

Tentu saja partai ini sangat menyedot perhatian publik seperti neli dan keli (nenek lincah dan kakek lincah) yang semakin beken, keren, canggih, dan update. Mereka mengerti bagaimana kerja Facebook, Tweet, Bloging, BBMan, dll. Yang membuat partai ini merupakan partai tangguh dan lincah.

3. PBB (Partai Bocah Bocah)
Terlihat dari namanya sekilas kita sudah tau siapa yang memimpin, anggotanya, sekretaris, hingga bendaharanya terdiri dari bocah-bocah yang biasanya di Game Online terdapat bocah yang suka bacot-bacot Gaje gitu, mungkin saja mereka salah satunya.



4. PPTC (Persatuan Partai Terong dan Cabe)
Ini merupakan partai gabungan dari PTT (Partai Terong-terongan) dan PCC (Partai Cabe-Cabean) yang kedua belah pihak merasa tujuan dan style mereka banyaklah kesamaan, oleh karena itu mereka menggabungkan partai mereka menjadi satu kesatuan.
Reaksi: 

Related

Berita 3583773490634332682
item