downest

Cinta Memang Tidak Adil

Cinta Memang Tidak Adil                                         Lagi-lagi artikel tentang cinta -__-, macam ngerti kali tentang cint...

Cinta Memang Tidak Adil

                                       
Lagi-lagi artikel tentang cinta -__-, macam ngerti kali tentang cinta -____-. Hahahahaha   tapi tidak apa-apa karena saya suka tentang cinta. Kenapa saya suka  tentang cinta? Karena banyak hal-hal rumit dan hal indah yang di sediakan oleh cinta.

Oke artikel ini membahas cinta memang tidak adil. Apa buktinya? Saya kasih contoh saat ada seorang laki-laki yang menyukai perempuan, lalu  ia berusaha untuk mendapatkan si cewek tersebut, dengan cara berusaha mati-matian atau rela  berkorban hingga tetes darah terakhir asalkan bisa mendapatkan si cewek cantik idamannya tersebut*udah mulai lebay -_-* tapi memang ada laki-laki yang seperti itu.

Pria-pria macam ini berpikiran bahwa jika ia berkorban terhadap sang cewek maka sang cewek itu akan berkorban pula untuknya dengan kata lain sang pria percaya bahwa “cinta itu adil” dengan berasumsi bahwa :






padahal nyatanya sama sekali tidak seperti yang ia pikirkan. Malah sang cewek ilfil dan meninggalkan si pria malang tersebut bahkan si pria bisa di perbudak oleh sang wanita. Ini karena sang wanita telah di beri pelayanan atau servis oleh pria yang terlalu berlebihan yang membuat sang wanita tersebut meninggalkan sang pria.


Dan ternyata faktanya cinta itu MEMANG tidak adil.




                                               
                                                           
jika kalian berkorban demi sang cewek  maka sang cewek belum tentu akan berkorban demi kalian bahkan HAMPIR tidak ada. Menurut survey: Dari 10 wanita yang kamu kejar hanya 1 yang membalas pengorbanan mu.

Maka dari itu terima sajalah bahwa cinta memang tidak adil.


Tidak ada yang salah dengan perngorbanan asalkan tidak berlebihan. Setelah kamu memberikan pengorbanan sesuai takaran lalu kamu lihat respon sang cewek apakah ada tanda-tanda suka atau tidak. Jika tidak cari lain brooo.
Reaksi: 

Related

Hot 4741442755207480598
item