downest

Eliminasi Indonesian Idol Virzha Harus Pulang

Eliminasi Indonesian Idol Virzha Harus Pulang - Eliminasi Indonesian Idol tadi malam 9 Mei 2014, dan Ternyata Virzha harus pulang karen...


Eliminasi Indonesian Idol Virzha Harus Pulang - Eliminasi Indonesian Idol tadi malam 9 Mei 2014, dan Ternyata Virzha harus pulang karena mendapat suara terendah dibandingan Husein dan Nowela. dengan demikian Husein dan Novela berhak melaju ke Babak Grand Final Indonesian Idol 2014.

Terus berkarya untuk Virzha, jangan putus semangat tunjukkan karya-karya mu dan perlihatkan bahwa kamu bisa. mungkin berikut ini sedikit biografi tentang Virzha:

1. Bernama lengkap Di Muhammad Deverzha, pria pendiam ini memiliki suara dan penampilan yang menarik hingga tanpa ragu juri memilihnya maju ke Babak Spektakuler. Penampilan unik dan kecintaannya pada lagu-lagu lama, menjadikan dirinya berbeda dari kontestan lainnya.

2. Lagu Everything I Do dari Bryan Adam ia nyanyikan dengan sangat baik di babak audisi, sehingga 3 yes dari juri ia dapatkan langsung. Dukungan penuh dari kedua orang tua membawanya yakin masuk ke babak Spektakuler Show.

Nama Lengkap : Muhammad Devirzha
Nama Panggilan : Virzha
Agama : Islam
Umur : 23 Tahun
Tahun Lahir : 1990
Audisi : Medan
Tempat Kelahiran : Aceh

Untuk Husein dan Nowela, Semoga yang terbaik akan menjadi pemenang Indonesia Idol 2014 ini, Downest harap semoga semuanya akan berjalan lancar.
Reaksi: 

Related

Berita 8795737939847005636
item