downest

6 Tipe Mahasiswa Di Akhir Semester Genap

6 Tipe Mahasiswa Di Akhir Semester Genap - Para Mahasiswa baik Maba (Mahasiswa Baru) atau Maba? (Mahasiswa Abadi) yang intinya semua mahas...

6 Tipe Mahasiswa Di Akhir Semester Genap - Para Mahasiswa baik Maba (Mahasiswa Baru) atau Maba? (Mahasiswa Abadi) yang intinya semua mahasiswa, ada nih tipe-tipe saat sudah selesai final-final pelajarannya dan barulah mereka mahasiswa yang bertipe-tipe yang akan DNA Z sebutkan nanti akan muncul bertebaran dimuka bumi ini, Apa saja tipe mahasiswa di akhir semester genap ?

Salah satu dari mereka adalah tersangkanya
Mungkin ada yang masih belum ngerti nih apa yang DNA Z maksud, mungkin setelah membaca point-point dibawah baru mengerti.

1. Cuek Nilai
Kan dikuliahan abis-abis final nanti ada masa-masa sanggahkan ? untuk memperbaiki nilai, atau semester pendeklah supaya gak ngulang lagi, tapi ini mahasiswa gak perduli sedikitpun dengan nilainya, misalnya DNA tanyakan sama tersangka, mereka akan berkata dengan cool dan cueknya "Gua pasrahin aja yang penting, pulang ke kampung gua dah" begitu, yang padahal 2 hari lagi atau lusa, masa sanggah dimulai, muke gile ni orang mana kampungnya jauh lagi, kalo kampungnya di sebelah kuliahan sih gak apa-apa. Jadi gimana dengan nilai mereka ? Hanya dosen dan Tuhan yang tahu.

2. Ujian Ulang
Maksud ujian ulang, ialah mereka akan mengambil tes-tes seperti SBMPTN, STAN, atau UMB gitu, ya misalnya DNA tanya sama orang yang bersangukutan, buat apa tes lagi ? gak suka jurusannya ya ? salah ambil ? mereka ada yang menjawab "Iya mau pindah", "Cuma tes-tes doang, kalo lulus pun gua tetep disini" (emang gak mahal daftarnya ?), "Disuruh bonyok bro (Bokap Nyokap)". Begitulah.

3. Tetap Kuliah
Bukan berarti dia rajin, dia pergi kuliah cuma mau liat aja calon-calon adik lettingnya ada yang cakep gak ?, atau dia cuma ada rapat untuk ospek berikutnya, atau cuma nongkrong doang, terserah dialah.

4. Gak Pulkam
Gak pulang kampung lu ? "ahhh gua gak lah, gak tau juga gua ngapain di kampung", "yahhh, mending uangnya buat gua, buat diabisin disini, males pulang guanya", dan ini favorit DNA Z "Sibuk bener lu, nyett".

5. Jalan-Jalan
Setelah final-final terselesaikan mereka pergi melancong atau jalan-jalan, bisa saja naik gunung bagi anak gunung, turnamen lokal kayak Dota, pergi ke kota lain, pokoknya jalan-jalan dah.


6. Rumahan
Biasanya jomblo-jomblo gak ada kerjaan gini dia, temen udah pulang, dia masih tinggal sendiri, jadinya Dirumah atau dikosan ajahh, "ngapain disitu tuh ?" tanya mu padaku, daku menjawab "sstttt" sambil memegang foto Scarlett Johansson.
Reaksi: 

Related

Hot 7995616242051047399
item