downest

Apa Yang Kamu Lakukan Jika Cewek Yang Kamu Gebet Senyum Ke Kamu ?

Apa Yang Kamu Lakukan Jika Cewek Yang Kamu Gebet Senyum Ke Kamu ? - Hehehehehe, gimana nih ? apa yang kamu lakukan kalo cewek yang udah la...

Apa Yang Kamu Lakukan Jika Cewek Yang Kamu Gebet Senyum Ke Kamu ? - Hehehehehe, gimana nih ? apa yang kamu lakukan kalo cewek yang udah lama banget kamu gebet, senyum manis mempesona kearah kamu, pake slow motion gitu, rambutnya berkibar-kibar bak layaknya bendera dan matanya wah berkilau seperti seneng banget bertemu dengan mata kamu, terus kamu gimana dong ? gak tau ? terus kamu nanya kalo DNA Z gimana ? sedikit ni bocoran pada kamu-kamu ni, DNA Z sebenernya suka sama kakak letting, hehe kebetulan satu fakultas, dan satu SMA pula dulunya, beuhhh senengnya bukan main, tapi buruknya hehe, buruknya kayaknya si kakak letting yang DNA Z gebet gak nyadar kalo DNA sama dia satu SMA dan Kuliahan (Parahhhh), dan udah punya pacar, langsung deh nyesssss parah dehhh.

Kalo gebetan DNA Z kurang lebih kayak Scarlett Johansson gini deh
Dari pada dengerin curcol DNA Z mendingan DNA Z kasih pilihan dan kemungkinan-kemungkinan aja nih, Apa Yang Kamu Lakukan Jika Cewek Yang Kamu Gebet Senyum Ke Kamu ?, ini dia :

Hah ?!! gak satu sama selera kayak DNA Z ? kasih Nabilah aja deh . .
1. Senyum Balik
Reaksi ini reaksi yang paling normal yang bisa kamu lakukan, karena ya , , ,  kalo dia senyum kamu senyum balik aja, mungkin dia seneng atau ketawa nahhh, makin senengkan kamunya.

2. Liat-Liat Sekitar
Misalnya dia senyum ke arah kamu, tapi bukan berarti kamu yang di senyumin ama dia, mungkin aja ada temennya di belakang atau di sebelah kamu, atau ada yang cowok yang lebih kece aja di sebelah kamu, jadi intinya jangan GR dulu deh.

3. Bingung
Kalo kamu bingung jadi gak keren deh, masa dia senyum indah sama kamu dan kamu, bingung kaya orang kesusahan di menit-menit terakhir ujian dan kertasnya masih kosong dan teman-teman kamu udah pada ngumpulin semua kertasnya dan kamu kagak beli kunci jawaban, manteb deh.

4. Langsung Foto Atau Rekam
Bagi kaum-kaum tak tahu malu ehh tak suka mainstream, langsung saja foto atau rekam pada detik ia senyum ke arah kamu ingat ya "ke arah kamu" bukan berarti kekamu, jangan langsung GR, hehehehe. pulangnya langsung deh kekamar dan IYKWIM.

5. Salah Tingkah
Respon ini bego bener, sumpah ni ya misalnya gebetan kamu liatin kamu dan senyum, terus kamu salting gitu, kamu lansung lirik-lirik kanan kiri gak jelas gitu, keringetan, udah gitu sangking senangnya kamu saltingnya sampe kejang-kejang gitu, yahhh parah, padahal udah senyum dia ke kamu, kamu malah bikin dia ilfil, saran DNA ya santai aja.

6. Ter-boker
Hahahaahahahaahaha, dia senyum kamu malah ter-boker (ada tulisan ter- yang artinya tidak sengaja), jadi kamu disenyumin ama dia dan kamu terboker ditempat muke gile, DNA Z misalnya disenyumin ama Scarlett Johansson (Misalnya ya, misalnya, jangan sirik dlu lu) kagak mungkinlah terboker hina banget DNA Z, hahaha minimal DNA kentut doang, jujur nihh. (kentut ?!! ihhhhhh)

7. DDBS (Datengin Dan Bilang Sayang)
Dia senyum ke arah kamu, terus kamu datengin dan ohhhhhh, bisa-bisa diterima cinta kamu dan kamu bisa hidup bahagia. (kalo diterima) Wuihhh, Tepuk tangan dah DNA Z kalo ada yang begini, gile level romantisnya dan kejantanannya tidak bisa di ragukan lagi, bisa klepek-klepek DNA Z, bisa-bisa DNA Z yang mau sama kamu, mau gak . . . ?.

Tapi kalo dia senyumnya ke temen dia yang di belakang, birokrasi dan jalan ceritanya bisa berbeda, jadi kira-kira gini, kamu datengin dia dan tiba-tiba kamu bilang "Sayang" dengan penuh kasih sayang dan cinta sepenuh hati, dan ternyata dia melambai sambil tersenyum dengan teman di belakangnya, dan kamu bengong dan seluruh kelas terdiam . . . . . . , dan kamu mulai ngegaruk-garuk titit kamu, dan kamu keringetan terus karena kamu gak tahan malu, kamu pura-pura pingsan.

Dan setelah 23,4 detik pingsan kamu (pura-pura ter-) bangun dan kamu melihat seluruh kelas sudah ngeliatin kamu, dan karena tidak tahu lagi berkata apa-apa, kamu pasang muka innocent gitu terus berkata " Siapa aku ?, Siapa Kalian ?, Dimana ini ?" dan untunglah temen sekelas kamu bego-bego semua, dan percaya ke kamu, "Syukurlah" kata kamu di dalam hati, ternyata ada satu orang yang tidak percaya, siapahhhh - siapahhh katakan padaku DNA ????? dia adalah gebetan kamu yang manis menawan yang tak tertahankan, dan kamu tidak jadi hidup bahagia. Saran DNA ya kamu baiknya gak usah sekolah lagi deh. . .percaya deh.
Reaksi: 

Related

Hot 3929746396358825482
item