downest

Beberapa cara agar Kamu tidak Keliatan Lagi Sakit Hati

Beberapa cara agarKamu tidak Keliatan Lagi Sakit Hati -   Huahuahauahuahauhauhahuaha artikel macam apa ini hahaha. Kali ini saya akan baha...

Beberapa cara agarKamu tidak Keliatan Lagi Sakit Hati - Huahuahauahuahauhauhahuaha artikel macam apa ini hahaha. Kali ini saya akan bahas tentang beberapa cara agar kamu tidak keliatan sakit hati. Sebenarnya semua orang punya caranya sendiri untuk menutupi apa yang dia rasakan, nah apa saja cara-caranya? Cara-caranya sebagai berikut:

1. Tersenyum

Tak di pungkuri bahwa senyuman memang banyak digunakan oleh banyak orang untuk berpura-pura/keliatan bahagia. Dan hasil riset penelitian punya juga mengatakan bahwa dengan tersenyum di cermin sebelum berangkat beraktivitas dapat mengurangi beban pikiran walapun sedikit. Jadi tersenyum lah agar kamu tidak keliatan lagi sakit hati.


2. Tertawa

Tertawa juga hampir sama dengan senyumman, hanya saja senyuman lebih sederhana. Karena tertawa jika di buat-buat malah akan terkesan memaksa dan itu akan terlihat oleh orang kalau kamu lagi memaksa untuk tertawa agar tidak keliatan lagi sakit hati. Apalagi saat kamu buat lelucon dan lelucon itu garing terus kamu yang tertawa sendiri dan teman-teman kamu malah diam saja ini malah menandakan kamu itu orang aneh yang memaksakan keadaaan yang tidak lucu tapi memaksa untuk tertawa agar keliatan bahagia di mata orang lain.


3. Membuat Lelucon

Seperti yang saya katakana bahwa sebagian orang yang sakit hati ingin menyembunyikan rasa sakit hatinya supaya tidak ada yang tau bahwa dia tengah sakit hati, dan salah satu caranya adalah dengan membuat lelucon ditengah-tengah keramaian. Nah tapi ini yang sulitnya, kenapa sulit? Karena setelah DNA meneliti orang yang lagi sakit hati ternyata tingkat kehomurisannya berkurang drastis, jadi saat kamu lagi sakit hati dan mencoba membuat lelucon di pastikan 70% dari lelucon yang kamu utarakan kepada teman-teman kamu itu pasti garing. Berusahalah untuk membuat lelucon yang tidak garing, jika sudah terlanjur garinb maka tertawa saja sendiri, semoga teman-teman kamu juga bisa ikutan tertawa karena ada riset juga bahwa tertawa itu menular. Hahahahahahahha.


Terimakasih atas kunjungannya, mampir di tulisan kami yang lainya :)


Reaksi: 

Related

Hot 9123932950544670209
item