downest

Ciri-ciri Orang Baru Putus Cinta

Ciri-ciri Orang Baru Putus Cinta - Akhir-akhir ini DNA di kejutkan dengan banyaknya orang yang putus cinta. Kenapa saya tau dia itu ...


Ciri-ciri Orang Baru Putus Cinta - Akhir-akhir ini DNA di kejutkan dengan banyaknya orang yang putus cinta. Kenapa saya tau dia itu sedang putus cinta?? Karena saya dan tim downest telah melakukan penelitian tentang akan hal ini yaitu cirri-ciri mereka yang baru putus, apa-apa saja ciri-cirinya?

1.       Galau

Ini hamper semua kalangan akan galau jika baru putus. Kata-kata “galau” mungkin memang sudah sangat mainstream di kalangan anak muda apalagi di tahun 2014 yang ,serba gadget. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa anak muda sekarang memang lebih mudah mellow/galau.


2.       Update Status

Siapa yang tidak tau akan fenomena ini? . jangan heran saat kamu buka facebook, twitter atau social media lainnya terus kamu melihat ada teman kamu yang lagi gila-gilanya update status sampai beranda kamu atau timeline kamu macet tak bergerak hahahaha. Isinya penuh dengan  kalimat-kalimat galau seperti:

“saat memikirkanmu, tak sengaja ku jatuhkan kenangan dari mataku yang mencoba mengetuk lagi puinta hatimuuuu”

“terkadang aku merasa sakit ketika kehilangan, namun lebih sakit ketika sempat memiliki tapi selalu di abaikan”

“kadang cinta membuatku lemah dan kebencian membuatku kuat”

“mungkin memang bukan takdir , akhu dan khamu tidak kan bersatuhhh”

“aku tak ingin terlarut-larut dalam kesedihan , tapi bayanganmu selalu hadir di pikiran kuhhh :’(“

Something like that  hahahaha, mungkin kamu termasuk di dalamnya???


3.       Suka Dengar Lagu Melow

Ya mereka yang baru saja putus biasanya akan mendengarkan lagu-lagu galau yang menyedihkan . ada saja alas an mereka mengaggap lagu galau atau mellow itu menyenangkan. Beberapa contoh lagu galau atau mellow yang biasanya enak di dengar oleh mereka yang baru putus cinta:
-samsons  “kenangan terindah”
-d’masiv “cinta ini membunuhku”
-nidji “sudah”
-adele”someone like you”

Dan sebagainya, ya sebenarnya memeang  ada yang enak di dengar lagu-lagu tersebut saya akui itu J


4.       Sensitif

Sensitive?? Ya orang yang baru putus biasanya akan lebih sensitive. Mereka akan mudah tersinggung bahkan cepat marah. Kenapa bias begitu? Karena DNA telah melakukan penelitian dan menemukan fakta mengejutkan bahwa sakit hati memang punya kuasa untuk mengubah sifat sang penderita.


5.       Menjadi Malas

Jika ada teman kamu yang biasanya bersemangat, dating ke kampus dengan riang seakan-akan hidupnya tak ada beban sedikit pun tapi pada suatu hari tiba-tiba dia menjadi malas ngapa-ngapain, murung lebih suka melamun itu kemungkinan besar ia sedang sakit hati karena baru putus dari pacarnya.


Reaksi: 

Related

Hot 194027778913613925
item