downest

7 Hal Mainstream di Idul Fitri

7 Hal Mainstream di Idul Fitri - Setelah bulan puasa kita akan lalui Event "Idul Fitri" seperti shalat eid (bener tulisannya git...

7 Hal Mainstream di Idul Fitri - Setelah bulan puasa kita akan lalui Event "Idul Fitri" seperti shalat eid (bener tulisannya gitu), terus salam-salam minta maaf ada yang sampe mewek-mewek minta maafnya, dan masih banyak hal lainnya, dan disini DNA Z akan memberikan Hal Mainstream di Idul Fitri yang DNA Z anggap mainstream mungkin kalian ada yang setuju atau tidak ya wajarlah, ini kan pendapat DNA Z, langsung saja inilah 7 Hal Mainstream di Idul Fitri :



1. Update Status
Ya update status di BBM, FB, Tweet, pokoknya sosial medialah kan kalian lebih tau dari pada DNA Z yang "kudet" ini, isinya statusnya yahh seputar minta maaf contoh :
Mohon maaf lahir batin | memberikan maaf bla - bla bla | maafkan daku dari kesalahan luar dan dalam
Atau pakai bahasa inggris biar keliatan kece :
Forgive me "with all my heart" - Huskar Dota 2 | Happy ied Mubarak ? (bener gak tulisannya) 
begitu-gituan deh, pokoknya sering yang kayak gini.

2. Pesan Berantai
Biasanya ini sering di "BC" di BBM dan sering sekali sangat panjang dengan pantun atau puisi yang terindah yang ia rangkai terus ia kirim ke semua kontak di BMnya dan terbacalah oleh saya, begitu juga teman saya yang lain, pesan ini mempunyai sistem rotasi dan ini merupakan salah satu cara viral tercepat.

3. Foto
Akhir-akhir ini semua orang sudah mempunyai kamera, bahkan DNA Z sendiri (tapi DNA Z gak suka bilang-bilang atau pamer ke semua orang kalo DNA baru aja beli kamera DSLR kemaren) mereka membuat foto yang bertema idul fitri juga, seperti :
-Dengan pose tangan seperti meminta maaf
-Memakai peci
-Pakai sarung
-Baju Muslim
-Pakai Jilbab / Hijab
-Foto Lagi shalat, denger ceramah, merokok di tengah ceramah, main petasan pada saat shalat idul fitri, dll.

4. Dibelikan Baju Baru (Pakaian Baru)
Pakaian Baru, baju, celana, peci, sarung, boxer, sendal, sepatu, sempak, semuanya baru.

5. Dibelikan Benda Baru
Benda apa saja, yang penting baru ,baik itu motor (motor hilang), PS4, iPhone, Samsul S7, dan lain-lain. Cara pamerinnya gini (motor hilang)

DNA   : Motor gua baru bro
Temen : Ah Masa ?!! coba mana liat
DNA   : Baru ilang bro . . Gua parkirin di masjid deket kampus baru aja ilang 5 menit gua tinggal.

6. Postingan bernuansa Idul Fitri
Iya postingan di blog-blog pokoknya di internetlah, suka kali mengucapkan lahir dan batin, engga di TV, di Iklan di Sosial media, sampe di Downest.com pun ada sekali lagi kami "mengucapkan mohon maaf lahir dan batin"

7. Mengucapkan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin
Ini memang dimana-mana baik di status, PM, tweet, sampe di iklan sirup juga ada, sampe-sampe iklan "kulit manggis ada ekstraknya" juga mengucapkan selamat Mengucapkan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Reaksi: 

Related

Hot 2526064477799230748

Posting Komentar

emo-but-icon

item