downest

Kata-kata Yang Sering Diucapkan Oleh Anak Gaul

Kata-kata Yang Sering Diucapkan Oleh Anak Gaul. -  Berbicara tentang kegaulan pasti berkaitan dengan anak remaja, tingkah laku anak remaj...

Kata-kata Yang Sering Diucapkan Oleh Anak Gaul. - Berbicara tentang kegaulan pasti berkaitan dengan anak remaja, tingkah laku anak remaja, tapi apakah anak gaul itu harus para remaja saja?? Liat gambar ini :

Gambar tersebut membuktikan bahwa anak gaul bukan hanya pada zona anak remaja saja. DNA kali ini ingin membahas yang berkaitan dengan anak gaul yakni apa saja kalimat atau kata yang sering di ucap oleh anak remaja dan sejarah kata gaul tersebut lahir dari mana. Ini menurut DNA ya kalau ada masukan tolong di masukin :) hehehe
Oke jadi apa saja kata sering di ucapkan dari anak gaul?


1. Yo
Maksud dari “yo” ini apaan?? Jadi maksudnya itu biasanya anak yang gaul banget asal dia berbicara biasanya terselip kata “yo” ini. Misalnya:
“yo lagi ngapain yo??”
“Yo sudah makan yo??”
“yo bro nanti malam ke club yuk yo??”

Rupanya  Contoh di atas adalah perbincangan anak gaul yang sedang ngobrol dengan si yoyo

2. Bro
Selain “yo” ternyata anak gaul saat berbicara juga kadang terselip kata “bro”. Entah dari mana sejarahnya saya kurang tau karena waktu sekolah dulu pelajaran sejarah di sekolah saya tidak mengajarkan sejarahnya muncul kata “bro” ini.

Tetapi setelah saya telusuri ternyata kata “bro” di ambil dari kata “BROther” :).



3.  Bray
Nah selain itu ada juga kata”bray”. Tidak sedikit anak-anak gaul memakai kata “bray” ini.
Karena penasaran dari mana kata bray ini di ambil, maka dari itu DNA dengan beberapa staf ahli membuat penelitian dan ternyata kata “bray” ini berasal dari kata “BRAYeun” (gausah percaya sumpah).

Seperti yang kita ketahui brayeun itu adalah salah satu tempat wisata di aceh tepatnya di banda aceh.
Terbukti anak gaul jaman sekrang itu kreatif-kreatif ya kata-katanya entah dari mana aja di ambil :)



3.  Men
Dan selanjutnya adalah “men”. Contohnya:
“lagi ngapain men??”
“men besok kita pergi kuliah bawa mobil yuk bro?”
“sorry men aku enggak sengaja”
“sorry men aku gak bisa shalat karena lagi men”

Rupanya contoh di atas saat anak gaul lagi ngobrol dengan si emen anak pesantren.

                             

Kami kru DNA sangat penasaran dengan asal usul dari mana anak gaul pertama kali menemukan kata “men” ini, mungkin bisa jadi dari kata “mens” (astagrfirullah), karena itu kami kembali membuat penelitian. Dan hasilnya adalah ternyata kata men berasal dari merek pembersih muka yaitu “MENS biore” (gausah percaya ya)

Jadi terkuak fakta bahwa anak gaul sering memakai pembersih muka merek mens biore. Karena mereka sering memakai produk itu maka otak mereka secara tak sadar menyimpan penggalan tulisan pertama dari merek tersebut sehingga terbawa atau tersinkron kedalam ucapan mereka sehari-hari.













Catatan penting:
Jangan terlalu percaya dengan artikel yang satu ini bro.
Reaksi: 

Related

Hot 4426404743017843972
item