downest

5 Tips Menonton Anime Yang Masih On-Going

5 Tips Menonton Anime Yang Masih On-Going - Anime-anime baru selalu bermunculan setiap musim, dan berbeda-beda genrenya, saya pribadi menu...

5 Tips Menonton Anime Yang Masih On-Going - Anime-anime baru selalu bermunculan setiap musim, dan berbeda-beda genrenya, saya pribadi menunggu anime yang bergenre Psychological, Mystery, Thriller, Horror, dan Slice Of Life. Genre yang paling saya tunggu ialah yang bergenre Mystery. Saya yakin banyak sekali penggemar anime bergenre Mystery, karena itu saya membuat postingan ini, 5 Tips Menonton Anime Yang Masih On-Going.

Jujur DNA merasa kesal jika anime bergenre mystery masih on-going, karena kita harus menunggu sampai minggu depan alias sampai episode selanjutnya tiba, memang benar, bagi genre misteri, animenya akan semakin menarik, tapi jika kita berbicara anime yang bergenre komedi atau slice of life, beda lagi ceritanya. Bila masih on-going DNA ada tips-tipsnya agar tidak kesal sama anime-anime yang masih on-going sebagai berikut :

1. Nonton Episode Pertamanya
Di episode pertama memang tidak sepenuhnya kita mengerti menceritakan tentang apakah anime ini, tapi setidaknya kita sudah mengerti jalan ceritanya, apakah anime ini layak kamu tonton ? atau sebaiknya kita skip aja anime yang seperti ini ?, jadi kalian bisa memutuskan apakah anime ini layak ditunggu setiap minggunya. Apalagi disetiap musim munculnya anime-anime baru.

2. Jangan Menonton Semua Anime Yang Masih On-Going
Maksud DNA disini jika kalian menonton anime a,b,c,d, dan e. Semuanya masih episode yang sama, kita misalkan semua animenya musim ini masih sampai episode 5, jangan kamu tonton kelima-limanya dulu.

Saya pernah melakukan ini dan merasa beberapa anime jadi kurang menarik apalagi yang bergenre komedi, karena ada joke yang di episode 2 dan akan di ungkit kembali pada episode 9, kita sudah kurang mengerti apa maksud dari joke tersebut, alhasil kita merasa jokenya kurang menarik, walaupun anime tersebut ber-rating tinggi, ingat saya hanya menyarankan tapi bukannya tidak memperbolehkan.

3. Tunggu Sampai Musim Selanjutnya
Maksudnya hingga anime season itu kelar, jika kita menunggu anime "Summer" tanpa menontonnya sampai anime musim "Fall", automatis anime musim "Summer" banyak yang sudah tamat, walaupun ada beberapa anime yang memiliki 25 episode seperti SAO yang memerlukan dua musim untuk kelar. Yang perlu kita lakukan adalah menyimpan animenya ke laptop atau kekomputer kita dan bersabar untuk tidak menontonnya, hingga anime-anime yang ingin kita tonton tamat semuanya, jadi kamu tidak perlu menunggu layaknya sinetron-sinetron di tv yang muncul satu minggu sekali.

4. Tips Menunggu Anime Hingga Tamat
Menunggu anime hingga tamat memerlukan waktu yang sangat-super lama, hingga 3 bulan lamanya, barulah 12 episode atau 1 season anime itu kelar. Apakah yang harus kamu lakukan di 3 bulan tanpa menonton anime baru ?, carilah beberapa kesibukan, jika kamu gak sibuk-sibuk amat, dan gak tau harus buat apa untuk mengatasinya ikutin cara DNA Z aja.

DNA biasanya kalo gak ngerjain tugas kuliah palingan :

Nonton film baru atau Lama 
Seperti : Sherlock Holmes / Series, Edge Of Tomorrow, Cast Away, 127 Hours, Chef, Dll

Main game Online / Offline
Seperti :Dota 2, Dragon Nest, Skyrim V, bagi yang jomblo bisa nyoba main Date Simulation ?

Nonton anime yang sudah tamat 
Seperti : Monster, Death Note, Dangaronpa, Hyouka, Dll.

Baca Komik ?
Gak suka komik ? baca koran aja sana hahahah.

seusuaikan film atau anime dengan genre yang kamu suka dan yang paling penting jangan nonton anime on-goingnya, cukup baca sinopsisnya saja, gak bisa tahan ? nonton aja episode 1 tanpa melanjutkan ke episode 2 (Beberapa orang yang gak kuat imannya, mungkin gak bisa tahan)

5. Jangan Baca Komik Yang Animenya Masih On-Going
Boleh aja baca komiknya, tapi harus menyelesaikan animenya dulu, karena bagi saya pribadi jika kita sudah tau jalan cerita animenya baik komedi atau misteri, kurang greget misteri atau komedinya disaat kita menonton animenya, makanya lebih baik jangan baca komiknya dulu.

Saya pribadi lebih menyukai gambar yang bergerak alias video animasinya dari pada harus membaca dan membuka setiap lembaran-lembaran, walaupun anime juga mengharuskan kita membaca subtitlenya. Tips ini juga menambah rasa keingintahuan kita dan membantu kita dalam hal belajar bersabar.
Reaksi: 

Related

Hot 4619390147781411879

Posting Komentar

  1. Unik nih artikelnya. Nonton anime saja ada tipsnya. Ahaha

    BalasHapus
  2. Thanks udah share
    Berguna buat gw
    kunjungi juga blog ane
    http://bisnis-onlinetermudah.blogspot.com/
    http://yogakosmetik.blogspot.com/

    BalasHapus

emo-but-icon

item