downest

Hidup Untuk Mencari Jodoh

Jodoh Itu... Hahahahahah kali ini DNA akan membahas sedikit tentang jodoh. Apa itu jodoh? ada yang tau?? jodoh adalah rahasia atau m...

Jodoh Itu...


Hahahahahah kali ini DNA akan membahas sedikit tentang jodoh. Apa itu jodoh? ada yang tau?? jodoh adalah rahasia atau misteri yang sudah didapatkan walau harus terus terluka habis-habisan (aihh apa ini -____-)

Cara mencari jodoh itu tidak mudah sepertinya guys, kenapa? karena sampai sekrang DNA juga belum tau caranya hahaahahahahaha. Tapi mari kita coba ulas sedikit-demi sedikit. Seperti didalam al- qur'an yang saya baca ( btw DNA suka baca al-qur'an eee :) heheheheheehehehehehheheheheh ), disana dijelaskan bahwa kita semua diciptakan berpasang-pasangan. Jadi kita memang sudah ada jodoh didunia ini hanya saja kita yang tidak tahu siapa jodoh kita.



Pacar kamu atau pacar kita :) ( hehehehe) itu belum tentu adalah jodoh kamu bahkan istri kamu juga belum tentu jodoh kamu. Memang ada kalanya kalian berjodoh saat sedang akur-akurnya atau saat memang belum ada perbedaan diantara kalian, tetapi saat kalian sudah menemukan perbedaan yang tidak bisa mempersatukan lagi itu bisa jadi kalian "mulai" tidak berjodoh dan harus mengakhiri hubungan, dan disaat itulah kalian sudah tidak berjodoh lagi dan harus mencari jodoh kamu yang lain. Dan jika sudah ketemu dengan pasangan baru yang tepat bisa jadi itu jodoh kamu selamanya.

Berarti kita dapat simpulkan bedasarkan tatanan waktu jodoh itu dibagi dua macam yaitu:



                                                                    1. Jodoh Sementara 


2. Jodoh Selamanya

Jadi, dalam hidup ini sebenarnya kita sudah diciptakan jodoh masing-masing, dan jika masih ada yang jomblo sampai sekarang mungkin jodohnya udah meninggal waktu masih bayi........ :)



Reaksi: 

Related

Hot 2966200641260415105

Posting Komentar

emo-but-icon

item