downest

Life Is So Happiness

Hidup ini menyenangkan Iya memang menyenangkan kehidupan. Emang apa buktinya hidup ini bisa menyenangkan? Ada buktinya yang akan DNA l...

Hidup ini menyenangkan

Iya memang menyenangkan kehidupan. Emang apa buktinya hidup ini bisa menyenangkan? Ada buktinya yang akan DNA list di bawah. Banyak orang yang tidak bisa merasakan bahwa sebenarnya hidup ini menyenangkan, mereka selalu mengeluh, tidak bersyukur dan sebagainya. Jika kita dapat mengetahui atau dapat menganalisa bahwa sebenarnya hidup itu memang indah, memang sebuah anugrah seperti  yang sering di gadang-gadang oleh pak Mario teguh.

Jadi apa alasan sehingga DNA menganggap hidup ini indah?

1. Punya Teman


Ya punya teman membuat hidup kamu indah, kamu bisa tertawa bersama, nongkrong bersama, saling berbagi rasa mapun rasa sakit atau rasa senang,  yang sudah pasti akan membuat hidup itu indah. Banyak yang mengatakan bahwa “punya banyak teman menyenangkan”, memang benar, TAPI punya banyak teman namun tidak satupun bisa dipercaya sama saja!. Yap punya banyak teman tidak kan bisa membuat kamu bahagia dalam hidup jika tidak satupun teman kamu yang bisa kamu percaya.

Jadi carilah teman tak perlu banyak  yang penting bisa kamu percaya dan bisa saling mengerti saja.

2. Sakit Hati

Waw ternyata sakit hati juga membuat hidup lebih indah, kenapa? Karena tanpa rasa sakit hati maka kita tidak tahu bagaimana rasa bahagia. Layaknya kita tak akan pernah tahu bagaimana warna putih jika kita belum pernah melihat warna hitam. Jadi sakit hati itu sebenarnya mengindahkan hidup kita, sayangnya banyak insane yang melebih-lebihkan sendiri rasa sakit hati itu. Didalam penelitian ternyata rasa yang paling kecewa saat sakit hati itu hanya berlangsung sekitar 8-12 menit selebihnya pikiran kita yang membuat rasa kecewa atau rasa sakit hati tersebut bertahan lama.

Maka dari itu tak perlu takut sakit hati karena ia akan membuat kamu bahagia kemudian, karena jika selalu bahagia dalam hidup maka yang kamu rasakan adalah bosan dan tidak lah indah. Seperti halnya jika pelangi hanya satu warna tidak akan indah di pandang bukan?

3. Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang menyenangkan bukan? Kita dibuatnya membayangkan hal-hal indah tentangnya. Jatuh cinta juga akan membuat kita sadar bahwa hidup ini sangatlah menyenangkan, semua masalah terasa tidak ada apa-apanya saat kita sedang jatuh cinta, kita seperti mengonsumsi pil ekstasi yang membuat pikiran kita melayang tiada henti mungkin gaya gravitasi tidak berlaku untuk manusia yang sedang di mabuk cinta.

Tapi ada orang yang susah jatuh cinta, kenapa bisa begitu? Biasanya mereka yang malas, cuek atau susah  jatuh cinta biasanya disebabkan oleh beberapa faktor bisa di sebabkan karena pernah tersakiti oleh cinta yang lama atau bisa jadi mereka sulit percaya bahwa jatuh cinta itu bisa membahagiakan.
Jadi jika pernah terluka karena pernah jatuh cinta pada seseorang, maka kamu harus jatuh cinta lagi kepada orang lain, seperti kata syifaush shadri di twitter “hidup cuman sekali, jatuh cinta bisa berkali-kali”.


so enjoy.
Reaksi: 

Related

Hot 5212658448595367825

Posting Komentar

emo-but-icon

item