downest

Kita Hidup Pada 3 Dimensi Waktu

Kita hidup pada 3 dimensi waktu Wihh kita kini berbicara dimensi waktu, secara harfiah dan istilah dimensi waktu dibagi menjadi 3 waktu....

Kita hidup pada 3 dimensi waktu
Wihh kita kini berbicara dimensi waktu, secara harfiah dan istilah dimensi waktu dibagi menjadi 3 waktu. Waktu tersebut adalah:


1. Masa lalu
      
      Apakah kalian merupakan orang yang masih hidup di masa lalu?, mereka yang hidup pada masa lalu adalah mereka yang hidup dengan penuh penyesalan, sakit hati dan berharap ingin mengubah kejadian atau peristiwa yang mereka alami di masa itu. orang yang hidup di masalalu akan sengsara, kenapa sengsara? Iya karena mereka sakit hati dan kecewa tapi mereka tidak dapat mengubahnya karena telah menjadi masa lalu

2.  Masa depan

Mereka yang hidup di dimensi waktu kedepan  atau masa depan adalah mereka yang hidup di dalam ilusi. Mungkin terkadang ada rasa menyenangkan membayang-bayangkan hal-hal indah di masa yang akan datang, membayangkan menjadi orang kaya, menjadi orang sukses ataupun membayangkan mendapatkan  cewek impian di masa depan, tapi itu cumin ilusi bro kalau kamu hanya membayang-bayangkannya.

Dan juga bagi mereka yang hidup di masa depan lebih khawatir, lebih was-was, jika terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan atau tidak sesuai dengan rencana yang telah di perkirakan sebelumnya. Ingat masa depan itu hanya ilusi, apakah kalian mau hidup didalam ilusi?

3. Masa sekarang
Nah kenyataannya kita hidup sekarang, yang sudah terjadi di masa lalu sudahlah kamu tidak bisa mengubah masalalu! Sudahlah jadikan pelajaran dan jalani hari sekrang dan kamu belum ada di masa depan, maka nikmati saja hari ini.

Hiduplah pada masa sekarang, detik ini lah yang bisa merubah apapun, masa sekranglah yang mampu merubah siapa kita di masa lalu dan siapa kita kelak di masa depan.


Lepaskanlah beban masa lalu dan jangan khawatir akan masa depan, perubahan hanya akan ada di detik ini!
Reaksi: 

Related

Hot 7791428885479140623

Posting Komentar

emo-but-icon

item