downest

8 Tingkah Orang Indonesia Terhadap Kasus Pembunuhan "Kopi Sianida Mirna"

8 Tingkah Orang Indonesia Terhadap Kasus Pembunuhan "Kopi Sianida Mirna" -  Kasus Pembunuhan Mirna yang sangat heboh di internet...

8 Tingkah Orang Indonesia Terhadap Kasus Pembunuhan "Kopi Sianida Mirna" - Kasus Pembunuhan Mirna yang sangat heboh di internet maupun di dunia nyata ini. Semua mungkin sudah pada tau kan ? kalau belum ketik aja di google "Kopi Sianida Mirna". Yang mau di bicarakan DNA Z ini adalah sikap orang - orang Indonesia pada saat kasus ini meledak, apa - apa saja yang mereka lakukan ?. Banyak deh, pokoknya udah DNA Z rangkum menjadi 8 Tingkah Orang Indonesia Terhadap Kasus Pembunuhan "Kopi Sianida Mirna" simak aja langsung dibawah ini.

*Sianida itu Racun bukan orang yang bernama "Anida".
Mau, Gak Pake Sianida Kok.

1. Mencari - Cari Bukti dan Informasi Di Internet
Karena lagi gempar ni, gak mau deh ketinggalan berita, makanya langsung nyari - nyari informasi siapa itu Si Anida, Jessica, Mirna.

2. Menjadi Detektif Secara Tiba - Tiba
Setelah dapat bukti dan Informasi dari internet, ia langsung menjadi detektif layaknya "Sherlock Holmes". Hmmm. . Sebenernya gini, motif dari Jessica ngeracunin Mirna simple, karena kepengen ngerebut harta warisan kakeknya. Gimana cara ngeracuninnya ? mudah saja, dia membayar mbak - mbak yang buat kopi, untuk naburin racun itu. Jadi dia dapat mengkambing hitamkan mbak - mbak itu kalau di introgasi polisi.

3. Langsung Post Diblog atau Vlog
Yaaa, kurang lebih seperti postingan DNA yang inilah.

4. Ngaku - Ngaku Menjadi Peracun
Jangan main - main sama gua ya, lo gak tau gua siapa ? gak tau gua siapa ? gua yang ngeracunin kopinya Jessica.

5. Ngaku - Ngaku Ngeliat Siapa Yang Naburin Sianida
Pengaku : Ini rahasia gua sama lo aja ni ya, sebenernya waktu itu gua ada di table sebelah mirna                           yang baru - baru ini meninggal karena keracunan ni.

Temen    : Ahhh, boong lo.

Pengaku : Iya, gua ni sebernya bukan mau nutup - nutupin siapa pembunuhnya. Tapi gua males aja                     di proses begana - begini kalau gua ngaku ngeliat siapa yang naburin Sianida itu.

Temen    : Lah coba lo kasih tau gua siapa yang naburin ?

Pengaku :Gak mau gua, kan bisa aja lo mata - mata, spy, atau agen kayak si Banyu Biru kan ? Trus                    lo ngerocos - rocos ke media,kalau lo sebenernya intel yang tau siapa yang naburin kan?

Temen    : . . . . . . bilang aja kagak tau lo kambing!!.

6. Langsung Nuduh - Nuduh
Udah gak salah lagi, gua punya bukti kok kalau Si Anida yang bunuh mirna ni, Anida itu ngeracunin kopi pake mirna. Udahh ah, gua udah tau yang ngebunuh ni. Masa polisi ginian aja kagak tau bah parah. Gimana nasib Indonesia kedepan, kalau kerjaan polisi ginian aja, musti gua yang turun tangan parah.

7. Gak Peduli 
Bener - bener gak peduli.

8. Langsung Buat Meme
Jangan main - main sama gua ya, lo gak tau gua siapa ? gak tau gua siapa ? gua yang buat meme ini.

Reaksi: 

Related

Hot 2572541504820131997

Posting Komentar

emo-but-icon

item