downest

7 Hipotesis Kenapa Ibu - Ibu Bawa Motor Nyebelin

7 Hipotesis Kenapa Ibu - Ibu Bawa Motor Nyebelin  - Sering sekali kita jalan - jalan pake kendaraan baik itu sepeda motor atau mobil, ketem...

7 Hipotesis Kenapa Ibu - Ibu Bawa Motor Nyebelin  - Sering sekali kita jalan - jalan pake kendaraan baik itu sepeda motor atau mobil, ketemu ibu - ibu bawa motor yang suka nyebelin. Ibu - ibu mempunya beberapa skill atau gaya khas yang dapat membuat kita sebel beneran sama ini ibu, diantaranya ialah bawa motornya pelan banget, ditengah - tengah jalan, suka lupa matikan lapu sign, bawa motornya agak - agak miring, motornya suka gak stabil, dan lain - lain yang bikin kita males aja.

Ibu - Ibu
Nah sekarang saat DNA Z sudah keseringan di "jahili" oleh ibu - ibu ini, maka DNA Z berpikir positif dan membuat hipotesa - hipertensinya, apa - apa aja ?

1. Lagi Bawa Belanjaan
Kan biasalah ibu - ibu suka berhati - hati dan protektif kalau jaga barang, apalagi barang belanjaan misalnya baru beli Bonia atau Gucci, bisa bahaya tu kalau jatuh, makanya bawa motornya harus pelan - pelan gitu, jadi Gucci-nya yang dari tanah liat itu gak pecah kalau kebanting ke aspal, kan sayang udah mahal - mahal, berat pula ehhhh taunya pecah gara - gara kalian yang dibelakang asyik "ngegangguin" ibu - ibu yang baru beli Gucci.

2. Bawa Anak
Anak hampir sama kayak Gucci, ini merupakan "Barang" Fragile, beda ama Bonia atau Gucci, kalau Gucci jatoh kan bisa dibeli lagi, kalau anak jatoh ? kan bisa di . . . lagi ama suami (Isilah titik - titik dengan kepala dingin)

3. Sifatnya Pelupa
Ngasih uang jajan anak ? inget, masak nasi ? inget, belanja sayur ? inget, beres - beres rumah ? inget, bayar uang sekolah anak ? inget, ngejemput anak ? inget, ukuran sepatu anak ? inget, kentang gak boleh taruh di kulkas ? inget. diskon tas Gucci tanggal 28 / 12/ 2017 di tanah abang pukul 23.47 ? inget. Yang gak inget mati ? matikan lampu sign. *geleng - geleng



4. Baru Belajar Nyetir
Ceritanya baru beli Vespa, dan baru pertama kali megang manual MT, biasalah ibu - ibu kan suka takut - takut lebay gitu, orang tontonannya itu soap opera, yahhh Drama Queen gitulah. Nih 5 Alasan Ibu-Ibu Komplek Suka Nonton Sinetron

5. Mau Mogok, Jadi Nge-gasnya Terasa Gas Kosong Gitu, Makanya Suka Maju Mundur Maju Mundur Cantik

6. Liatin Orang Tabrakan
Bukan ibu - ibu aja yang bikin sebel kalo ada orang tabrakan, mau bapak - bapak berkumis, anak berjambul, atau kakek gondorong pun bikin sebel, bikin macet, lama, lambat, semuanyalah. liat nih 7 Sifat Manusia yang Dijumpai Saat Tragedi Tabrakan

7. Yang Punya Jalan
Suaminya adalah orang terpandang, suami ibu ini merupakan pembuat jalan ini, oleh karena itu ibu ini berkuasa dan berjalan ditengah - tengah dan selambat - lambatnya bagaikan jalannya punya sendiri, walaupun sebenarnya suami ibu ini adalah salah satu "Pembuat jalan" dari sekian kuli - kuli lain yang buat.

Tapi bila menemui ibu - ibu yang nyebelin di jalan, bersabarlah karena mereka merupakan pejuang seperti ibu kita, berbuatlah baik kepada ibu - ibu dijalan seperti ibu kita sendiri, bila motornya mogok di bantu, kalau ibu itu jatuh, kita tolongin, yang penting kita berbuat baik saja, sebagaimana kita perlakukan ibu kita, membuat diri kita sendiri berguna bagi orang lain, bukan hanya mengritik saja. Dan jangan lupa bahwa surga ada ditelapak kaki ibu - ibu.
Reaksi: 

Related

Hot 3396801025540322671

Posting Komentar

emo-but-icon

item