downest

7 Alasan Di Balik Air Conditioner yang Tidak Menyala "Lagi" Di Toko, Warnet, Dll.

7 Alasan Di Balik Air Conditioner yang Tidak Menyala "Lagi" Di Toko, Warnet, Dll. - Pernahkah kalian melihat di sebuah toko, war...

7 Alasan Di Balik Air Conditioner yang Tidak Menyala "Lagi" Di Toko, Warnet, Dll. - Pernahkah kalian melihat di sebuah toko, warnet, warteg, terminal, rumah sakit, restaurant, atau tempat - tempat umum lainnya, yang ada Air Conditioner (AC) tapi tidak menyala, malah di sebelahnya ada kipas angin yang menyala seolah menggantikan AC yang telah mati tersebut ?. Atau mungkin kalian pernah melihat di toko tersebut AC-nya hidup tapi, setelah 2 bulan, kalian datang ke toko tersebut lalu AC di toko tersebut telah mati, dan di pasang kipas angin atau bahkan hanya sekedar "AC Alam" yang berhembus sejuk.

Hmmm ngapain senyum2 nih

Lalu kalian yang tak mengerti bertanya - tanya kepada rumput yang bergoyang. "Wahai Manusia, , , atas dasar apakah AC tersebut tidak hidup lagi ?. Inilah alasan dari pemilik toko untuk kamu semua yang bertanya - tanya mengapa :

1. Hidup Hanya Untuk Saat - Saat Tertentu
Tertentu misalnya ada tamu pejabat penting, orang ternama dan supaya terlihat tempatnya oke, ya dihidupkan deh, kalo orang kayak kamu datang, yahh sorry banget nih, takutnya demam ntar, yahhhh maklum ya dimatiin AC-nya.

2. Listriknya Mahal
Biasanya kamu cuma tidur, makan, berak, repeat, dirumah ortu dan belum sunat lagi, mana ada pikiran bayar listrik, nah mereka itu pedagang mencari keuntungan, nah kamu mintanya tempat yang nyaman sejuk ber-AC tapi nasinya segerobak dan lauknya segunung dengan harga sepuluh ribu ?, waduh - waduh.

3. Shift Kerja Penyejuk Ruangan
Di tempat kami ada jadwalnya mesin penyejuk hidup, contoh jadwalnya pada pukul 08.00 s/d 20.00 itu Shiftnya Kipas angin yang bertugas, dan untuk 20.00 s/d 20.15 itu jadwalnya Air Conditioner, dan sisanya AC Alam dari jendela terbaru kamilah yang akan bertugas. Semoga menikmati Bapak/Ibu.

4. Di Service
Maaf sekali atas ketidaknyamanannya, untuk hari ini sampai bulan depan AC kami akan permanen di Servis

5. Gak Cukup Daya Listrik
Ini hanyalah kesalahan dari pemilik toko, sudah memiliki AC tapi tidak melihat berapa kesanggupan daya listrik yang dimiliki toko.

Walaupun telah di cek oleh orang PLN bahwa listrik sudah lebih dari cukup untuk menyalakan Elektronik yang ada beserta AC, tetapi masih saja suka mati mendadak saat - saat cafe sedang ramai penuh sesak, dan ini sangat merugikan kami.

Setelah diselidiki oleh pihak detektif "PLN Cumberback" ternyata saat - saat ramai tersebut HP, Laptop, Powerbank, Kulkas, Senter, Pentil Ban Motor, sedang di charge oleh pelanggan yang datang hingga membawa kuningan 4 cabang demi mengisi semua daya. Oleh karena itu perusahaan kami gulung tikar.

6. AC-nya Rusak
AC kami rusak akibat banyaknya pelanggan yang merokok, bersin, kentut, buang dahak ,dll.

7. Remotenya Hilang
Hilang, mungkin karena ada yang nyuri kali ya, atau ada dibawah sofa ?
Pelanggan : Mas coba pake HP Xiaoying saya, bisa ngidupin AC loh.
Reaksi: 

Related

Hot 6578525866009676840

Posting Komentar

emo-but-icon

item