downest

Selamat Malam Kamu

From : C To: R Date : sat, Sep 15, 1993 at 24.05 Subject : Selamat malam kamu Selamat malam.. Hey R apa kabar?, apakah ...




From : C
To: R
Date : sat, Sep 15, 1993 at 24.05
Subject : Selamat malam kamu

Selamat malam..
Hey R apa kabar?, apakah sudah hilang kelabumu kemarin malam? Atau malah masih sedang menikmatinya?
Harapku pastinya semoga kabarmu baik-baik saja. sebab tak mungkin seseorang yang dikagumi diam-diam mengharapkan kabarnya buruk.

Masih ingatkah tentang cerita kita mengenai seseorang temen mu yang kamu bilang sangat menyebalkan? Katanya ia sering memvonis kamu itu bawel, dan egois. Ku hanya membalas dengan tawa sumeringah seakan tidak setuju padahal sebenarnya ada satu hal yang benar tentangmu yang dikatakan ia yaitu bawel.

 Iya bawel. Kamu itu cerewet sadar gak sih? Setiap obrolan yang menceritakan sebuah kisah kamu dengan semangatnya menumpahkan cerita itu padaku. Sampai aku hanya bisa meng iyakan semua tak bisa menyela sedikitpun saat deretan cerita itu keluar berbaris-baris dari mulutmu. Pernah sekali aku coba perhatikan baik- baik caramu saat bererita, kamu hanya sekali menarik nafas dan selebihnya keluarlah cerita. Aku heran, aku kira kebawelanmu hanya ada saat berbicara saja, ternyata pada tulisan juga. Bagaimana caranya mengirim ilmu bawel dari mulutmu itu ke ruas jari-jarimu saat kita berbalas chat?

Tapi, aku tidak merasa risih tentang caramu bercerita. Malah sebaliknya aku seperti mendengar selusin pendongeng pengantar tidur sedang beraksi. Maka dari itu kadang aku terlelap lebih dahulu saat kamu asik bercerita di room chat kita.

Namun, seindah-indahnya dan seburuk-buruknya sebuah masa pasti akan menjadi kenangan juga bukan? Kini kau sudah tak ada lagi. Entahlah kemana sih kamu sekarang? Tiba-tiba menghilang. Aku masih ingat satu bulan lalu pesan singkatku kau balas seadanya saja, tidak seperti biasanya. Seakan ingin pergi tapi pelan-pelan, ingin beranjak menjauh tanpa bisa ku sadari.

Oleh karena itu aku memutuskan menulis surel ini meski sebenarnya aku belum tahu apakah nantinya akan ku kirim atau tidak hehehe.
Aku baru ingat, mungkin tentang cerita temanmu ada benarnya, kamu itu tidak hanya bawel tapi juga sedikit egois.

Selamat malam Rangga, selamat beristirahat.
Dari aku Cinta yang kau tinggal pergi.

[Send] [Draft]
*saving a draft allows you to keep a message you aren’t ready to send yet.

Reaksi: 

Related

Story 6388654148402993546

Posting Komentar

emo-but-icon

item